Select Menu
» »Unlabelled » Sekali Tampil Dibayar Miliaran, 5 Artis Sekaligus Presenter dengan Bayaran Termahal


taufik mou November 28, 2023 0


Memiliki segudang pengalaman, sejumlah presenter Indonesia disebut-sebut memiliki bayaran termahal, bahkan, ada yang sampai mencapai miliaran.

Tidak heran, keahliannya di industri tanah air sudah tak perlu diragukan lagi, serta gaya pembawaan mereka saat menjadi presenter merupakan salah satu kunci kesuksesan sebuah acara.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini adalah 5 presenter Indonesia dengan bayaran termahal.

Ruben Onsu

Presenter satu ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Wajahnya sering menghiasi program-program televisi.

Untuk satu episode acara yang dibawakannya sebagai seorang presenter, Ruben Onsu mendapatkan bayaran mencapai Rp150 juta.


Raffi Ahmad

Walaupun di awal kariernya di dunia hiburan ia menjadi seorang model dan pemeran film, saat ini Raffi Ahmad fokus bergelut sebagai presenter dengan membawakan sejumlah acara di televisi.

Sama seperti Ruben Onsu, pria yang mendapat julukan sebagai Sultan Andara ini menerima bayaran sebesar Rp150 juta untuk satu episode acara yang dibawakannya.


Sule

Presenter sekaligus komedian ini sering dipilih untuk membawakan sebuah program di televisi swasta. Meski begitu, lawakannya tak pernah ketinggalan sehingga membuat bintang tamu yang datang ikut terbawa suasana bahagia.

Dalam satu episode acara yang dipandunya, Sule disebut-sebut dapat mengantongi Rp200 juta hingga Rp300 juta. Tentu saja angka tersebut sangat fantastis!


Andre Taulany

Sama seperti sahabatnya, Sule, Andre Taulany juga merupakan seorang presenter sekaligus komedian. Selain itu, Andre Taulany juga menggeluti berbagai bidang, mulai dari nge-band hingga terjun ke dunia politik.

Wajahnya sering muncul di layar kaca, Andre Taulany kabarnya mendapat bayaran Rp150 juta hingga Rp300 juta untuk satu episode acara yang dibawakannya.

Deddy Corbuzier

Dikenal sebagai pesulap hingga akhirnya membawakan acara televisi 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier hadir sebagai salah satu presenter terkenal di Indonesia. Presenter kelahiran 1976 ini juga sukses membuat podcast di akun Youtube pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat membuat publik heboh lantaran nominal pajak yang dibayarnya mencapai angka Rp2,5 miliar. Hal inilah yang membuat publik yakin bayaran yang diterima Deddy Corbuzier sangat fantastis.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply