Select Menu
» »Unlabelled » Ternyata Bukan Asnawi Mangkualam, Denny Darko Ungkap Ini Sosok Laki-laki yang Akan Jadi Pacar Fuji


taufik mou November 29, 2023 0


Rumor kedekatan antara Fujianti Utami alias Fuji dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam kini tengah ramai jadi perbincangan. Sayangnya, pesulap Denny Darko punya pandangan bebrbeda soal hubungan mereka.

Menurut Denny hubungan Fuji dan Asnawi saat ini hanya sebatas teman. Namun ia tak menampik apabila memang hubungan Fuji dan Asnawi ternyata serius bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Kayaknya cuman temenan deh, engak memiliki hubungan. Ya semoga saya salah ya, kalau ternyata iya (pacaran) dan bisa menikah ya good for you. Tapi kalau saya kira sih kayaknya enggak ya," kata Denny mengutip kanal Youtub miliknya, Rabu (29/11/2023).

Apalagi menurut Denny, sampai saat ini Fuji dan Asnawi belum secara terang-terangan terbuka soal hubungan mereka, yang ada kedua anak muda itu malah terkesan masih sembunyi-sembunyi.

Beda halnya dengan Thariq Halilintar dulu, Fuji lebih berani membuka hubungannya di hadapan publik. Hal itu juga bisa terjadi, bila nantinya Fuji dapat pengganti yang lebih dari Thariq.

"Akan dipublish kalau lebih beken, dan juga kalau lebih bisa dibicarakan dibandingkan Thariq Halilintar. Nah kalau enggak, ini kayaknya akan dibawah radar aja," kata Denny Darko.

Bukan tanpa alasan, menurut Denny, Fuji memang memilih tidak sembarangan dalam mempublis hubungan lantaran takut disetir netizen. Namun saat nanti sudah menemukan sosok yang tepat, Fuji akan kembali berani seperti saat dengan Thariq dulu.

"Wanita dan ketakutan itu kan kayak apa ya benar-benar kayaknya diciptakan berpasangan. Kalau menurut saya sih kekhawatiran, ketakutan itu selalu menemani wanita dan itu akan selalu ada," kata Denny Darko.

"Tapi yang nanti ini sepertinya yang saya lihat akan lebih memungkinkan untuk memiliki hubungan yang lebih jangka panjang karena sepertinya nanti Fuji ini akan memiliki hubungan bukan dengan seorang pesohor tapi dengan orang kaya yang terus kemudian kebetulan orang kaya ini ingin jadi terkenal," lanjutnya.

Adapun menurut Denny, sosok pria beruntung yang akan jadi pacar Fuji nanti adalah seorang pengusaha. Pria tersebut memiliki banyak materi namun tidak punya ketenaran seperti Fuji.

"Akhirnya ketemu sama Fuji terus dua-duanya ini saling diuntungkan gitu karena ya yang Fuji Ini akhirnya berhubungan dengan seorang yang ya biasa enggak usah diobrolin macam-macam, tapi orang ini pun terus kemudian kayak Ria Ricis dan Teungku Rian ya. Tapi kalau Teungku Rian kan biasa ya, tapi ini orang yang mungkin memiliki kekayaan, pengusaha lah," jelasnya.

Dan beruntungnya Fuji, kata Denny Darko ia memiliki dukungan dari keluarga, terutama kedua orang tuanya yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Siapapun yang dipilih Fuji, selagi pria tersebut adalah orang baik, kedua orang tua Fuji akan sesalu mendukungnya.

"Restu orang tua ini santai banget kayaknya. Jadi siapun kayaknya kalau enggak aneh-aneh akan Direstui Opa Omanya gala. Kayaknya akan terus memberikan supportnya," kata Denny Darko.

Tapi sayang, soal hubungan Fuji dengan Asnawi Denny lagi-lagi bersikap ragu. Ia yakin bahwa jodoh Fuji nanti bukan Asnawi.

Menurut Denny, salah satu faktor ketidak cocokan antara Fuji dan Asnawi adalah soal karakter. Fuji, kata Denny, butuh sosok yang bisa mengimbangi karakternya.

"Jadi kalau menurut saya sih, saya kok agak enggak yakin ya, tapi kalaupun ini buungan yang disembunyikan, saya katakan bahwa sepertinya jodohnya itu bukan Asnawi. Ini yang saya pertegas lagi karena kayaknya akan sulit ngimbangin Fuji dengan Asnawi. Jadi Butuh seseorang yang akan lebih dominan," kata Denny.

"Makanya tadi saya katakan kekayaannya harus melebihi Fuji, Dia ini akan bisa memberikan ketegasan untuk seorang Fuji dan juga seseorang yang mungkin akan bisa mengarahkan kira-kira ke depannya mau kuliah, berkarir atau mau nikah aja gitu," lanjutnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply