Select Menu
» »Unlabelled » Aaliyah Massaid Terciduk Unggah Konten Soal Persaingan, Hidupnya Kini Dikasihani


taufik mou Desember 05, 2023 0



Aaliyah Massaid baru-baru ini memberi sinyal bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Kekasih Thariq Halilintar itu terciduk mengunggah ulang unggahan soal dua orang yang dibandingkan.

Dalam unggahan tersebut, anak Reza Artamevia seolah curhat mengenai apa yang sedang dia rasakan. Unggahan ulang Aaliyah Massaid itu dibagikan akun Instagram lambe__danu, Selasa (5/12/2023).

"Sungguh, aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun. Karena selama ini selalu aku dengan diriku sendiri, mimpiku tidak sama dengan orang lain," bunyi unggahan yang diunggah ulang Aaliyah Massaid.

Lewat tulisan tersebut, gadis 22 tahun itu seakan memberi peringatan bahwa tidak ada orang yang sepadan untuk dibandingkan dengannya.

"Jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun. Tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia," bunyi tulisan itu lagi.

Aaliyah Massaid juga menyetujui kalimat bahwa dia tidak akan bereaksi atau bahkan iri dengana apa yang dicapai orang lain. Alih-alih merasa tersaingi, menurut Aaliyah justru dia akan turut berbahagia.

"Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya, dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga," kata tulisan tersebut.

Dari unggahan tersebut, warganet menduga Aaliyah Massaid mengungkapkan perasaannya terhadap Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid diduga sedang memberikan kode bahwa dia sebenarnya risih selalu dibandingkan dengan Fuji.

Lewat tulisan itu juga Aaliyah memberitahukan pada dunia bahwa dia tidak pernah iri pada setiap pencapaian yang dilakukan sang selebgram, seperti apa yang selalu dituduhkan warganet padanya.

Warganet pun turut iba pada apa yang harus dilalui gadis itu sekarang. Pasalnya menurut netizen, hidup Aaliyah Massaid jauh dari komentar hujatan saat belum berpacaran dengan Thariq Halilintar dulu.

"Kasihan, dulu dia nggak punya haters sama sekali, hidupnya tenang, show up sama teman-teman Jaksel-nya. Ini anak nggak ngoyo-ngoyo banget soal ketenaran, pendidikannya aja jalan mulus. Sabar ya Aaliyah, yakin sih kamu akan bahagia setelah apa yang kamu lalui," komentar akun @liyu***.

"Si Aal semenjak go public sama Thor kenapa jadi dihujat habis-habisan, dicari banget aib sama kesalahan dia, apalagi banyak haters yang judge," ujar akun @eat***.

"Dihujat karena pacaran sama cowok itu. Udah Al, kasihan kamu, hidupmu baik dan tenang kan sebelum cowok itu datang," imbuh akun @dia***.

Sebagai informasi, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Keduanya berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya putus awal tahun ini.

Kemudian beberapa bulan setelahnya, adik Atta Halilintar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Meskipun tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid santer jadi sorotan terutama sasaran dari penggemar Fuji. Aaliyah kerap dibanding-bandingkan oleh mantan kekasihnya itu.

Kendati di samping itu, Thariq dan Aaliyah sendiri kini sudah go public dan kerap menunjukkan kemesraan mereka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply