Select Menu
» »Unlabelled » Ada yang Cemburu, Thariq Halilintar Langsung Unggah Foto Aaliyah Massaid Usai Kerja Bareng Fuji


taufik mou Desember 19, 2023 0



Thariq Halilintar dan Fuji kembali tampil satu frame mengiklankan bisnis Putra Siregar bersama Fadly Faisal dan Haris Vriza.

Fuji pun tak sungkan menunjukkan potret kebersamaannya dengan Thariq Halilintar ketika mengiklankan produk Putra Siregar di Instagramnya.

Berbeda dengan Fuji, Thariq Halilintar nampaknya enggan memperlihatkan fotonya yang satu frame dengan Fuji di Instagram. Padahal, mereka juga tidak duduk berdampingan ketika foto bersama Putra Siregar dan lainnya.

Pada foto yang diunggahnya itu, Fuji terlihat jongkok di antara Fadly Faisal dan istri Putra Siregar. Sedangkan, posisi Thariq Halilintar berada diujung sebelah Haris Vriza, yang selisih tiga orang dengan mantannya tersebut.

Usai kerja bareng Fuji, Thariq Halilintar pun langsung mengunggah foto selfienya bersama Aaliyah Massaid ketika menonton konser Coldplay beberapa waktu lalu.

Thariq Halilintar berdalih sengaja mengunggah fotonya ketika menonton Coldplay dengan Aaliyah Massaid sekarang supaya tak seperti orang lainnya.

"Posting nonton Coldplaynya sekarang biar enggak mainstream," ujar Thariq Halilintar.

Pada foto yang diunggahnya tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun terlihat senang dan tampil kompak mengenakan kaos berwarna hitam.

Namun, sejumlah warganet justru menduga Thariq Halilintar mengunggah foto selfie tersebut atas permintaan Aaliyah Massaid.

Warganet menduga Aaliyah Massaid merasa cemburu setelah mengetahui Thariq Halilintar kerja bareng dan foto satu frame dengan mantan pacarnya, Fuji.

"Aal pasti ngambek nih, karena kemarin kerja bareng mantan jadi dibujuk lah kayak gini," kata @venni***

"Tiba-tiba ada yang marah kali kemarin ketemu mantan, makanya post ayang wkwk," komentar @bouti***.

"Pasti pacarnya habis cemburu ya ketemu mantan jadi di up aja sekarang pacarnya biar pada bilang wow wes move on," imbuh @vivise***.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply