Select Menu
» »Unlabelled » Adu Mewah Tas Super Milik Citra Insani dan Fuji, Punya Siapa Lebih Mahal?


taufik mou Desember 28, 2023 0


Kedekatan pengusaha asal Makassar Citra Insani dengan Fuji menuai sorotan. 

Hubungan keduanya bermula ketika Citra mengundang Fuji ke rumahnya di Makassar beberapa waktu lalu. Meski tidak bertemu langsung di sana, lantaran Citra masih berada di Makkah, Fuji tetap terlihat akrab dengan anggota keluarga Citra yang lain.

Keakraban Fuji dengan keluarga Citra di Makassar paling tersorot ketika adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membuat konten video bersama dua anak laki-laki Citra. Kedekatan keduanya sampai-sampai membuat warganet malah menjodohkan Fuji dengan putra sulung Citra, Gonzalo Al-Ghazali.

Bagi warganet, Fuji terlihat serasi dengan Gonzalo, meski selebgram itu lebih tua tiga tahun. Fuji juga dinilai bisa selevel dengan keluarga Citra Insani yang kerap dijuluki crazy rich Makassar.

Kekayaan Citra ketap ditonjolkan lewat berbagai tas branded yang kerap dibawanya. Hal yang sama juga kerap dilakukan Fuji, yang sering kedapatan memakai tas dari merek ternama internasional.

Menilik dari foto di bawah ini, koleksi tas branded siapa yang paling mahal? Berikut ulasan suara.com.

1. Citra Kirana Tenteng Tas Hermes

Citra kerap mengunggah sejumlah potret dirinya sambil membawa tas branded. Salah satu koleksi termahal yang pernah dia pamerkan adalah tas Hermes berwana merah. Tas itu nampak serasi dengan cardigan merah marun yang dia pakai hari itu.

Penelusuran suara.com, tas yang ditentengnya itu merupakan Hermes Lindy 34 Leather Handbag buatan Prancis dan telah dirilis sejak 2006 lalu. Didesain oleh Jean-Paul Gaultier, tas tangan Lindy 34 dari Hermès itu menampilkan siluet santai yang dilengkapi dengan pengikat twist lock berwarna perak.

Hermes Lindy sendiri memiliki beberapa variasi ukuran, mulai dari yang mini berukuran 16,5x9x13 cm, hingga yang paling besar Lindy 34. Penelusuran Suara.com, Hermes Lindy 34 sudah tak lagi dijual di situs resminya. Namun, di situs Voila yang khusus menjual barang branded, Hermes Mini Lindy yang berukuran lebih kecil dibanderol dengan harga mulai dari Rp145 juta hingga Rp178 juta tergantung warnanya.

Dari kisaran harga tersebut, dipastikan kalau harga Hermes Lindy 34 seperti milik Citra dibanderol di atas harga Rp178 juta.

2. Fuji Koleksi Tas Chanel Hingga Dior

Fuji sendiri diketahui memiliki cukup banyak koleksi tas branded, mulai dari Dior, Chanel, hingga Prada. Dalam salah satu potretnya di Instagram, Fuji terlihat pernah memakai tas Dior Saddle Bag bermotif monogram khas Christian Dior, yang pernah ia sebut sebagai kado dari seseorang. Di situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp77 juta.

Saat ulang tahunnya ke-21 pada awal November lalu, Fuji juga pernah mendapat kado tas Chanel dari pengusaha skincare Shandy Purnamasari. Tas model sling bag berwarna ungu itu merupakan seri Chanel Pearl Crush Camera yang harganya dibanderol sekitar Rp86,7 juta.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply