Select Menu
» »Unlabelled » Al Ghazali Akhirnya Terima Kehadiran Safeea Ahmad karena Sosok Ini


taufik mou Desember 12, 2023 0


Di balik kedekatan yang terjalin antara Al Ghazali dan sang adik, Safeea Ahmad tersimpan sebuah cerita. 

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ternyata sempat tidak bisa menerima kenyataan kehadiran Safeea Ahmad di tengah-tengah kehidupan keluarga mereka. Safeea merupakan anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

"Dulu, pas kelahiran adikku yang cewek (Safeea). Itu aku nggak terima banget," kata Al Ghazali dilansir dalam kanal youtube iWil Network, baru-baru ini.

Kakak dari El dan Dul itu mengaku dirinya merasa sangat marah dengan kehadiran putri dari ayahnya dan ibu sambungnya, Mulan Jameela. Bahkan ia sempat tidak mau datang ke rumah sakit ketika Safeea lahir.

"Marah banget, bener-bener enggak terima, aku nggak dateng ke rumah sakit," kata Al kepada Natasha saat menjadi bintang tamu di podcast itu.

Dalam keadaan kalut dan marah Al datang ke rumah sang bunda Maia Estianty untuk meluapkan kekecewaannya terhadap kehadiran Safeea.

"Aku akhirnya datang ke bunda. Aku inget banget, itu pertama kali aku datang ke rumah bunda setelah sekian lama gak boleh ke rumah bunda," ucap Al Ghazali.

Mai Estianty yang seolah paham akan situasi yang Al memberikan wejangan agar dirinya belajar menerima kenyataan sekaligus kehadiran adik kandungnya Safeea.

"Pokoknya aku nggak terima deh terus bunda bilang 'kamu enggak boleh gitu, itu adik kamu, darah daging kamu maksudnya dari papah kandung, itu adik kandung kamu," bebernya.

Setelah mendengar pesan dari Maia Estianty, pola pikir Al pun berubah hingga akhirnya bisa menerima kehadiran Shafeea dan menyayanginya. 

"Akhirnya ya sudah dari situ aku mulai bisa terima. Jadi sebenarnya bundaku yang mengubah semua," ungkapnya.

Potret kedekatan kedua kakak beradik ini kerap dibagikan Al di akun media sosialnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply