Select Menu
» »Unlabelled » Alasan Angelina Sondakh Belum Bisa Beri Restu Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar


taufik mou Desember 08, 2023 0


Angelina Sondakh baru-baru ini buka suara terkait hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Ibu sambung Aaliyah ini membenarkan kalau memang ada hubungan spesial di antara sang putri dan Thariq.

"Ya kalau aku bilang enggak kan udah pada tahu sendiri. Dan nggak mungkin juga ditutupin bahasa tubuhnya," kata Angelina Sondakh dilansir dari kanal YouTube Reyben Entertainment pada Jumat (8/12/2023).

Ketika ditanya soal restu, istri almarhum Adjie Massaid ini belum bisa memberikan jawaban. Pasalnya, ia belum dikenalkan pada Thariq Halilintar secara resmi oleh Aaliyah.

"Kalau masalah setuju nggak setuju, itu bukan masalah, bukan urusan kita ya. Mau kita setuju kalau dia nggak mau juga nggak. Kalau kita nggak setuju juga kalau dia mau, dia jalan," ucap wanita yang akrab disapa Angie tersebut.

"Mau setuju, nggak setuju gimana? Kenalin aja belum pernah ngenalin ya maksudnya secara resmi," sambungnya.

Mengenai sosok Thariq Halilintar seperti apa, Angie pun belum bisa memberikan tanggapan. Ia memilih enggan berkomentar soal adik Atta Halilintar itu karena baru sekali bertemu.

Pertemuan pertama mereka juga hanya 5 menit saja ketika menghadiri acara ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu. 

"Aku berkomentar nih, kan nggak enak dong kalau misalkan baru ketemu di ulang tahunnya Ashanty dan baru lima menit, belum banyak ngobrol," tutur Angelina Sondakh.

Ibu Keanu Massaid tersebut mengaku baru bisa memberikan restu ke Thariq Halilintar kalau sudah bertemu dan mengobrol banyak. Ia bisa mengobservasi bagaimana Thariq sebenarnya melalui cara itu.

"Tapi kalau belum diketemuin secara resmi dan belum mengetahui nggak mungkin berkomentar. Kecuali 'ayo dinner' aku bisa punya kemampuan mengobservasi," tandas Angelina Sondakh.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply