Select Menu
» »Unlabelled » Asisten Raffi Ahmad Ngamuk Nagita Slavina Dituding Tak Punya Tata Krama: Bos Diem, Gue yang Maju


taufik mou Desember 11, 2023 0


Asisten Raffi Ahmad, Sensen tak terima Nagita Slavina dituding tak punya tata krama.

Diketahui wanita yang biasa disapa Gigi itu diduga disindir Sarah Sechan karena teriak-teriak di mall Singapura.

Melalui Instagram story @sinsen_ahmad, Sensen meluapkan emosinya.

"Gue mah kalau kepanasan keluar api, nggak bisa dipanasin gue mah," ucapnya.

Sensen pun menyindir Sarah Sechan yang sindir Nagita Slavina di media sosial.

Menurut asisten Raffi Ahmad itu, seharusnya Sarah memberikan teguran langsung ke Gigi bukan malah memposting di Instagram.

Terlebih sang presenter itu juga pernah berbincang dengan Nagita.

"Aku pribadi, kalau aku merasa temen aku salah, aku langsung kayak 'jangan begitu ya'” jelas Sensen.

“Ya mbok kalau emang (Nagita Slavina) salah ya ngomong langsung, pernah kok ngobrol bareng,” sambungnya.

Asisten Raffi Ahmad pun mengatakn jika bosnya, pasangan yang sering disebut Sultan Andara itu memang tak menanggapi sindiran Sarah Sechan.

Namun dirinya sebagai karyawan merasa tak terima jika bosnya diusik.

"Demen banget sih pada pansos sama bos gue, bos gue mah diem aja, gue yang maju," kata Sensen.

Sensen juga menyinggung soal Manner yang disebut Sarah Sechan.

"Pake ngomongin manner, yang nggak lebih manner siapa? logikanya aja,” sebut Sensen.

"Coba kalian mikir pake logika, jangan cuma ketik-ketik doang," sambungnya.

Sarah Sechan diduga sindir Nagita Slavina

Menurut Sarah Sechan perilaku yang dibuat oleh Nagita Slavina sangat tidak patut utnuk dicontoh.

Apalagi selama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering disebut-sebut sebagai keluarga Sultan Andara.

“Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya,” tulis Sarah Sechan.

Bahkan Sarah Sechan menganggap jika Nagita Slavina seperti orang yang tak punya adab di negara orang lain.

“Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis enggak punya manners,” tulis Sarah Sechan.

Tak hanya itu, Sarah Sechan merasa aneh lantaran menganggap bahwa banyak orang yang kekayaannya lebih banyak namun tetap menjaga etikanya.

“Orang yang jauh lebih kaya namun tetap beretika dan tak meneriaki orang lain saat berada di ruang publik,” katanya.

Sarah Sechan juga mengingatkan bahwa di negara orang banyak yang jauh lebih kaya dibandingkan Nagita Slavina.

“Di negara itu, banyak orang kaya. Jauh lebih kaya. Tapi enggak ada tuh yang teriak-teriak di mal panggil orang lain,” lanjutnya.

Dalam bahasa Inggris, Sarah Sechan mengingatkan bahwa saat ini teknologi ya g bisa dipakai di ponsel.

“Jadi, saat berjauhan dengan teman di ruang publik, Anda bisa menelepon dan memberi tahu teman,” katanya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply