Select Menu
» »Unlabelled » Atta Halilintar Minta Maaf dan Beri Klarifikasi Soal Kamar Karyawan yang Kecil


taufik mou Desember 21, 2023 0


Atta Halilintar belum lama ini banjir kritikan terkait rumah barunya. Suami Aurel Hermansyah itu dinilai tak manusiawi dalam membuat kamar untuk para ART dan karyawannya.

Kamar tersebut berukuran kecil dan sempit. Padahal rencananya akan ada dua sampai tiga orang yang mengisi kamar tersebut menggunakan kasur tingkat. Saking kecilnya, banyak yang mencibir kamar itu didesain bak penjara.

Kakak Thariq Halilintar itu lalu menyadari komentar negatif yang datang kepadanya. Atta Halilintar akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. 

Menurut Atta Halilintar, awalnya jumlah ART dan karyawannya tak sebanyak ini, namun jumlah orang itu bertambah saat dia menikah. Hal itu kurang diantisipasi Atta sehingga dia terpaksa memperbanyak ruangan tanpa lahan yang cukup.

"Emang waktu itu aku bikin kamar sebenarnya nggak sebanyak ini karena tim aku dulu nggak banyak," ujar Atta Halilintar dalam unggahan vlog YouTube-nya, belum lama ini.

"Nah habis nikah itu aku baru tahu tiba-tiba tim iru jadi banyak, jadi kamarnya terpaksa dibaginya banyak, karena yang tinggal di rumah ini perkiraan kemungkinan 20 orang," katanya menyambung.

Atta Halilintar kemudian meminta maaf atas rumahnya itu. Ayah dua anak itu minta maaf karena tak bisa menyenangkan semua pihak.

Nantinya Atta juga berencana akan merombak ulang demi mencoba memperbesar lagi ukuran kamar tersebut.

"Jadi ini kamar ART di sini full AC, tapi memang kita itu nggak bisa nyenangin omongan semua orang. Tapi kalau kita salah kita minta maaf, nanti kita coba gedein lagi gimana caranya," tutur Atta Halilintar. 

Di sisi lain lelaki 29 tahun itu juga bercerita bahwa dia sudah menaikkan daya listrik rumah barunya itu lebih besar dua kali lipat dari rumah lamanya. Itu karena semua kamar di rumahnya termasuk kamar ART dia beri full AC.

"Dan di sini ada AC-nya. Dan ini listriknya sekarang karena semua tempat ART juga pakai AC, naik, kita upgrade dua kali lipat dari rumah kita sekarang, jadi listriknya lebih tinggi," ucap Atta.

"Tapi kalau ini misalnya kurang gede, kita bobol aja ini (tembok samping) guys," imbuhnya. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply