Select Menu
» »Unlabelled » Beda dengan Gen Halilintar, Fuji Langsung Dianggap Calon Mantu oleh Keluarga Algazali


taufik mou Desember 28, 2023 0


Selebgram Fujianti Utami atau Fuji tidak hanya mendapatkan lampu hijau dari Citra Insani, ibu dari Gonzalo Algazali. Dia sepertinya juga direstui keluarga besar pengusaha skincare asal Makassar tersebut.

Saat Fuji berkunjung ke Makassar dan dijemput oleh Gonzalo Algazali beserta keluarganya, kakak Citra Insani sempat mengabadikan momen tersebut.

Di dalam video, kakak Citra Insani sempat memperlihatkan sekaligus memperkenalkan orang-orang yang ada di dalam mobilnya, mulai dari Gonzalo Algazali, ibunya, Fuji dan kerabatnya yang lain.

Saat kakak Citra Insani mengarahkan kameranya pada Fuji, anak Haji Faisal itu langsung memperkenalkan diri sebagai seorang adik.

"Kita lagi dimana nih, ada Umi, ada Uti," ujar kakak Citra Insani dilansir dari TikTok @batik.pekalongan.indo.

"Kalau ini adik," ujar Fuji sambil melambaikan tangan ke kamera.

Namun, kakak Citra Insani itu langsung meralat bahwa Fuji bukan dianggap sebagai adik, tetapi calon menantunya.

Celetukan kakak Citra Insani yang menganggap Fuji sebagai calon menantunya ini langsung membuat orang lain di dalam mobil ikut tertawa.

Namun, Fuji langsung menegaskan bahwa perkataan kakak Citra Insani itu tidak benar dan kembali menganggap dirinya sebagai adik.

"Eh Adik, eh ini calon menantu aku. Calon menantu," kata kakak Citra Insani.

"Nggak ini adek," tegas Fuji.

Karena momen itulah, warganet menilai Fuji sudah diterima dan mendapat lampu hijau dari keluarga Citra Insani bila menjalin hubungan dengan Gonzalo Algazali.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply