Select Menu
» »Unlabelled » Beda Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid saat Dibonceng Thariq Halilintar Jadi Omongan


taufik mou Desember 09, 2023 0


Thariq Halilintar diketahui pernah membonceng Aaliyah Massaid dan mantan pacarnya, Fuji, menggunakan motor Vespa.

Seperti diketahui, agenda kencan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sunmori menjajal kota Jakarta tengah santer disorot.

Pada Sabtu (25/11/2023) kemarin, anak keempat Geni Faruk tersebut membawa Aaliyah Massaid berkeliling kota Jakarta dengan mengendarai motor Vespa matik.

Dalam agenda kencan tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sama-sama mengenakan baju kasual yang dipadupadankan dengan outfit riders.

Selama agenda sunmori, Aaliyah Massaid terlihat duduk di bangku belakang tanpa memeluk atau berpegangan kepada Thariq Halilintar.

Sementara itu, Fuji diketahui pernah dibawa Thariq Halilintar berkeliling kota Jakarta mengendarai motor Vespa manual.

Saat sunmori berkeliling kota Jakarta tahun lalu, Fuji dan Thariq Halilintar kompak memakai outfit kasual dengan jaket couple.

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, anak bungsu H Faisal itu berpegangan ke bagian jaket Thariq Halilintar saat dibonceng.

"Dulu vs sekarang," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video perbandingan Fuji dan Aaliyah Massaid dibonceng Thariq Halilintar mengenakan motor Vespa ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3.504 ribu jumlah tayangan.

"Perjalanan," tulis akun TikTok @widyafebrica, dilansir pada Selasa (28/11/2023). 

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen membanding-bandingkan vibes Fuji dan Aaliyah Massaid saat diboncer naik motor.

"Yang sekarang kayak bonceng emaknya," tulis seorang netizen. "Itu Aaliyah takut banget Thariq diambil orang," kata netizen lain. "Jangan gitu bu, tapi aku sih yes," tutur netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply