Select Menu
» »Unlabelled » Berapa Iuran Arisan Geng Cendol? Cuma Nagita Slavina yang Langsung Bayar Setahun Penuh


taufik mou Desember 18, 2023 0




Nama Geng Cendol tidak boleh dilewatkan jika membahas geng artis Tanah Air. Pasalnya, Geng Cendol beranggotakan para seleb yang dikenal hits dan kaya raya.

Tak main-main, arisan Geng Cendol bisa menghasilan ratusan juta Rupiah, lho. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube ketika Luna Maya menang arisan Geng Cendol beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan itu Ashanty secara terang-terangan menyebut uang yang didapat oleh Luna Maya dari arisan Geng Cendol adalah Rp400 juta. Luna pun kaget mendengar jumlah tersebut.

"Empat ratus (juta)," kata Ashanty dikutip dari YouTube Luna Maya. "Hah empat ratus juta? Alhamdulillah gue kan lagi mau renov kamar nih. Jadi bisa deh renov," kata Luna Maya.

Dengan hasil yang sebesar itu, kira-kira berapa iuran arisan Geng Cendol? Informasi tentang iuran arisan Geng Cendol sempat diungkap oleh Raffi Ahmad di program "FYP" miliknya.

Dalam episode tersebut kebetulan yang menjadi bintang tamu adalah Titi Kamal. Sebagai anggota Geng Cendol, Titi Kamal pun diserbu pertanyaan seputar gengnya.

"Oh itu arisan ya? Berapa itu setorannya setiap bulan?" tanya Irfan Hakim seperti dikutip pada Senin (18/12/2023). "Enggak ih nggak tahu," jawab Titi Kamal seraya tersenyum.

Di saat Titi Kamal enggan membocorkan iuran arisan Geng Cendol, Raffi Ahmad justru membongkarnya. Dia tahu jumlah iuran Geng Cendol karena Nagita Slavina juga anggota di dalamnya.

"Rp20 juta itu setiap bulan," tutur Raffi Ahmad.

Dari semua anggota Geng Cendol, ternyata cuma Nagita Slavina yang membayar iuran arisan untuk satu tahun penuh. Hal itu disampaikan oleh Shireen Sungkar belum lama ini.

Jika informasi yang diberikan oleh Raffi Ahmad benar adanya, Nagita Slavina menyetorkan iuran senilai sekitar Rp240 juta setiap tahunnya. Cukup mahal, bukan?

Sementara itu, anggota Geng Cendol di antaranya adalah Nagita Slavina, Luna Maya, Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Aurel Hermansyah, Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Nia Ramadhani, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, Tya Ariestya hingga Titi Kamal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply