Select Menu
» »Unlabelled » Bukan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ternyata Ciptakan Lagu Ini Khusus untuk Orang Lain


taufik mou Desember 10, 2023 0


Ahmad Dhani dikenal dengan lagu-lagu ciptaannya yang begitu ikonik, bahkan sang musisi dulunya tak jarang membuat lagu khusus untuk sang mantan istri, Maia Estianty.

Salah satu lagu yang dibuat khusus untuk Maia Estianty adalah lagu yang berjudul ‘Bayang-Bayang’. Ahmad Dhani menyampaikan bahwa itu dirinya tengah melakukan PDKT alias pendekatan dengan Maia Estianty.

"Lagu Bayang-Bayang ini saya ciptakan di sekitar tahun 91-92, saat pengerjaan album Dewa 19. Memang lagu ini diciptakan saat saya PDKT waktu itu sama ibunya Al, El Dul (Maia Estianty),” ungkap Ahmad Dhani, dikutip dari akun TikTok @dewa19fansclub, Jumat (01/12/2023).

Setelah itu, Ahmad Dhani memberikan klarifikasi bahwa lagu 'Kangen' yang digemari publik itu bukan untuk sang mantan istri.

Usut punya usut, Ahmad Dhani menulis dan menciptakan lagu 'Kangen' tersebut untuk sang mantan pacarnya kala itu dan bukan Maia Estianty.

"Bukan lagu 'Kangen', saya bukannya menghindar bahwa tidak ada lagu yang diciptakan untuk Maia Estianty, tapi memang lagu Kangen itu untuk orang lain," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani membeberkan bahwa lagu 'Kangen' ternyata untuk kekasihnya dahulu sebelum bertemu dengan Maia Estianty.

"Saat itu saya punya pacar, lalu putus nah mulai pedekate dengan ibunya Al, El, Dul,” sambungnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianty setelah 14 tahun membangun rumah tangga. Keduanya telah resmi berpisah pada tahun 2008 dan kini telah bahagia dengan pilihan masing-masing.

Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela, sementara Maia Estianty menjalin hubungan rumah tangga bersama Irwan Mussry.


Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply