Select Menu
» »Unlabelled » Bukan Pengasuh Biasa, Mbak Lala Suapi Nagita Slavina Pakai Tangan


taufik mou Desember 11, 2023 0


Video kedekatan Nagita Slavina dengan pengasuh Rafathar, Mbak Lala, berhasil mencuri perhatian. Momen tersebut sampai menuai banyak pujian dari netizen di media sosial TikTok.

Adalah akun TikTok __happyending14 yang membagikan cuplikan Nagita Slavina bersama Mbak Lala. Ibu dua anak itu terlihat sedang berada di salah satu rumahnya bersama Rayyanza.

Sementara Rayyanza disuapi oleh pengasuhnya, Nagita Slavina juga ikut makan. Tapi istri Raffi Ahmad itu makan dengan disuapi oleh Mbak Lala.

"Seorang #nagitaslavina disuapin sama #mbalala best lah emang," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok __happyending14, dikutip pada Senin (11/12/2023).

Momen Nagita Slavina disuapi Mbak Lala memakai tangan cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 600 ribu kali. Ratusan komentar juga diberikan netizen atas momen tersebut.

Banyak netizen yang mengomentari kedekatan Nagita dan Mbak Lala. Di antara karyawan yang lain, Mbak Lala memang terbilang yang paling lama kerja bersama Nagita. Jadi tak heran jika mereka sangat dekat.

"Salut sama Mama Gigi. Gua yang rakyat jelata aja gak mau disuapin pake tangan langsung orang lain, kecuali emak/keluarga/pasangan," komentar netizen. "Sepercaya dan sedekat itu," tulis yang lain.

"Mama Gigi dari dulu kalo makan suka disuapin sama Mbak Lala. Anak Mbak Lala ini mah hahaha," celetuk akun lain. "Emang boleh sedekat itu. Berasa keluarga sendiri," sahut lainnya. "Pake tangan lagi, salut sih ini," kata yang lain.

Sementara itu, Mbak Lala sudah sekitar tujuh tahun bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menariknya semua berawal dari keisengan Mbak Lala ketika liburan di Jakarta.

Pada saat itu Mbak Lala ditawari oleh kakak iparnya untuk bantu-bantu merawat cucu Rieta Amilia yang tak lain adalah ibu Nagita Slavina. Awalnya dia tidak tahu bahwa cucu yang dimaksud adalah anak Raffi dan Nagita.

"Awalnya enggak tahu kerja sama Pak Raffi dan Bu Gigi. Tahunya untuk cucu Bu Rieta. Datang ke Apartemen Capital baru tahu ada Pak Raffi dan Bu Gigi," cerita Mbak Lala di YouTube Denny Cagur pada Januari 2022 lalu.

"Awalnya kaget. Yang tadi anak sekolah sampai kerja di sini setiap hari syuting. Jadi harus bangun pagi nyiapin, syuting sini situ, kaget," tutur Mbak Lala lagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply