Select Menu
» »Unlabelled » Dihujat Akibat Dikaitkan dengan Fans BTS, Fuji Ingatkan Fansnya: Sudah Diam Enggak Usah Bela Aku


taufik mou Desember 28, 2023 0


Fuji makin jadi bulan-bulanan di media sosial karen ulah fans dan hatersnya. Ini lantaran, ada yang menyebut lagu Jungkook BTS masuk Billboard karena adik Bibi Andriansyah itu.

Alhasil, kelakukan entah itu haters/fans Fuji itu mengundang di media sosial dengan ARMY-fans BTS. Mereka tak rela Jungkook BTS malah dikaitkan dengan Fuji, karena faktanya popularitas sang idol jauh di atas sang selebgram.

Melihat kelakuan fans/haters tersebut, Fuji angkat suara. Dia meminta penggemarnya untuk berhenti membelanya ketika ada menghujatnya, karena itu akan makin memparah keadaan.

"Kalau ada berita miring tentang aku atau berita gosip di lambe di apapun, TV kek, sudah diam, simpan sendri," ujarnya di Live-nya, hari ini, Selasa, 26 Desember 2023.

"Jangan kasih tahu aku, sudah diam. Enggak usah ngebela aku, yang penting aku enggak ngelihat, aku enggak sakit hati, aku enggak gila," sambungnya.

Fuji mengatakan sejak kemarin dirinya sudah berhasil menepi dari media sosial dengan tidak menggunakan ponselnya. Dan, dia merasa jauh lebih baik tidak melihat komentar-komentar.


"Aku dari kemarin sudah berhasil enggak main hp, jadi mental gua baik-baik saja," lanjutnya.

Dia mengimbau fans yang mengaku sayang dengannya, agar mulai saat ini tak lagi mention dirinya jika ada kabar tak baik.

"Kalau kalian sayang sama aku, kalau ada berita tentang aku, atau ada orang yang ngomong jahat tentang aku, ataupun orang fitnah tentang aku, sudah diam aja," tegasnya.

"Engak usah diapa-apain, enggak usah kasih tahu juga. Nanti aku sakit hati kalau tahu, dan kalau aku baca aku sakit hati," sebutnya.

Fuji berharap bisa hidup lebih tenang tanpa war fansnya. "Aku udah off hape dari kemaren, biarkan aku hidup dengan tenang tanpa baca berita miring, terima kasih," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply