Select Menu
» »Unlabelled » Disandingkan dengan Ratu Luar Negeri, Aaliyah Massaid Dipuji Punya Aura Mahal


taufik mou Desember 11, 2023 0



Sejak dekat dengan Thariq Halilintar, nama Aaliyah Massaid tidak henti-hentinya diperbincangkan oleh publik. Tidak hanya soal latar belakang, namun juga perjalanan karier.

Meski memilih fokus untuk menyelesaikan kuliah di jurusan Psikologi, Aaliyah Massaid tetap menerima beberapa pekerjaan. Mulai dari menjadi model untuk pemotretan sampai didapuk sebagai Brand Ambassador.

Salah satu yang terbaru adalah kerja samanya dengan sebuah merek bernama Esthoria. Esthoria atau Esthoria Jewelry adalah merek yang menjual produk aksesoris secara khusus.

Kali ini, Aaliyah Massaid diminta untuk menjadi model dalam mempromosikan produk terbaru dari merek tersebut. Bahkan ia diminta untuk berjalan bak model di catwalk.

Momen Aaliyah Massaid berjalan di atas catwalk bak model profesional ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @aaliyah_thorriqfans.

Dilansir pada Minggu (26/11/2023), Aaliyah Massaid tampil dengan anggun untuk acara tersebut. Ia mengenakan blazer putih yang dipadukan dengan rok midi yang senada.

Sepasang heels yang dikenakannya pun tidak berlebihan dan polos. Sementara itu, kuciran rambutnya yang sederhana membuat penampilannya menjadi semakin sempurna.

Saat muncul di depan para penonton, adik dari Zahwa Massaid ini sempat berpose dengan meletakkan tangannya di pinggang. Kemudian ia kembali berjalan dengan perlahan ke samping panggung sampai ke arah depan sembari menyapa para penonton.

Untuk pose yang ditunjukkannya, memang terbilang berbeda dari biasanya. Pasalnya, apa yang dipamerkan oleh Aaliyah ini bukanlah pakaian yang dipakainya, melainkan aksesoris di tubuhnya.

Momen Aaliyah Massaid tampil sebagai model untuk Esthoria ini menuai beragam komentar dari publik. Beragam pujian pun diberikan untuk Aaliyah Massaid.

"Kate Middleton Indonesia," kata seorang netizen.

"Brand-nya keren semua, gak kaleng-kaleng, mahal kamu mahal, Aal," tambah yang lain.

"Anggun dan elegan jadi kelihatan aura mahal, baju apapun yang dipakai kelihatan mahal," komentar seseorang.

"Bersinar banget auranya," puji netizen.

"Masya Allah aura positif banget, adem lihatnya," timpal netizen lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply