Select Menu
» »Unlabelled » Disindir Fans Nagita Slavina Pansos, Sarah Sechan Tegaskan Tak Butuh Viral


taufik mou Desember 18, 2023 0



Sarah Sechan kembali bersuara setelah ramai postingannya di Instagram Story, yang diduga menyinggung Nagita Slavina.

Mengenai tudingan itu, Sarah Sechan membela diri bahwa ia tidak butuh namanya menjadi viral. Sebab, kepopuleran tidak lagi mejadi prioritasnya saat ini.

"Yang kenal atau pernah kerja sama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya," tulis Sarah Sechan dalam caption unggahan terbaru.

Baginya, sekarang keluarga serta cicilan yang lunas adalah hal paling penting. "Prioritas hidup saya adalah kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu," ujar mantan VJ MTV ini.

Perempuan 49 tahun ini hanya perlu bekerja dua hari lagi agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Hanya butuh dua hari kerja lagi, terus aku bisa habiskan waktuku dengan kesayanganku. Banyak hal yang bisa dan harus disyukuri," imbuh bintang film Mohon Doa Restu ini.

Sayangnya, komentar dalam unggahan tersebut sudah dibatasi sehingga hanya akun Instagram yang diikutinya saja yang bisa membalas.

Belakangan ini, nama Sarah Sechan memang sedang menjadi sorotan publik akibat sebuah unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, Sarah Sechan menyinggung soal artis yang disebut "sultan" tetapi tidak memiliki sopan santun ketika berkunjung ke negara lain.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'nih turis enggak punya manners'," tulis Sarah Sechan.

Tulisan tersebut diduga menyinggung Nagita Slavina yang berteriak ketika memanggil Nia Ramadhani di sebuah mall di Singapura.

Akibat unggahan itu, Sarah Sechan diserang banyak pihak dan dianggap sedang pansos agar namanya kembali terkenal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply