Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Emosi dan Tepis Isu Berpacaran dengan Asnawi: Kalau Enggak Cocok, Gimana?


taufik mou Desember 16, 2023 0


Fuji diisukan berpacaran dengan Asnawi Mangkualam. Lama berdiam diri, akhirnya membuat Fuji angkat bicara. Bahkan, anak Haji Faisal itu membantah isu tersebut.

Selepas memilih untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Thoriq Halilintar, Fuji dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam.

Pasalnya, foto keduanya beredar di media sosial. Alhasil, banyak orang yang beranggapan jika Fuji dan Asnawi Mangkualam telah berpacaran.

Terus diterpa isu tersebut, tampaknya membuat Fuji gerah. Alhasil, Fuji buka suara terkait isu tersebut.

Ungkapan dari Fuji itu terekam di akun gosip @lambe_danu, Jumat (15/12/2023). Di mana, akun tersebut menampilkan sejumlah capture screenshot berupa ungkapan hati dari Fuji saat sedang live bareng Asnawi yang menyebut bunga F.

Di mana, terlihat Fuji tengah mengomentari ungkapan dari seorang netizen. "Masalahnya Fuji enggak anggap effort asnawi, dianggap teman terus ya orangnya mundur dong," tulis akun @_phandaaa_.

"Kalau dianggap temen terus konsep pacaran yang dimaksud uti (sapaan akrab Fuji-red) juga enggak paham gimana," tulis akun tersebut.

Melihat komentar tersebut, membuat pemilik nama asli Fujianti Utami itu bersuara.

"Masih aje gue yang disalahin, kalau enggak cocok gimana?," balas Fuji. 

"Masa mau dipaksain, hadeh," ucap Fuji lagi.

Tak itu saja, netizen lainnya beranggapan jika memang pemain Timnas Indonesia itu telah berpacaran dengan Fuji.

"Yakin sih Asnawi sama Uti sudah fix jadian, lihat ekspresi temen-temennya ketika Uti sama Asnawi ngobrol. Mereka menahan tawa," tulis akun @ukhtisoleha.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply