Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Terlupakan, Thariq Halilintar Puji Selangit Sosok Aaliyah Massaid yang Kini Jadi Pacar Barunya


taufik mou Desember 19, 2023 0


Thariq Halilintar akhirnya mengakui status hubungannya dengan Aaliyah Massaid telah resmi sebagai pacar. Hal itu terungkap saat adik Atta Halilintar tersebut ditodong wawancara oleh Jessica Iskandar.

Jedar sapaan akrab sang artis tiba-tiba bertanya mengenai apakah Thariq sudah punya pacar atau belum. Thariq dengan senyum tersipu malu mengisyaratkan bahwa benar ia sudah memiliki dambaan hati.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar meminta Thariq untuk memberikan penilaian terhadap pacar. Pria 24 tahun tersebut tak segan memuji selangit sosok Aaliyah Massaid di matanya.

"Thariq sekarang kamu punya pacar ya? Menurut kamu pacar kamu dalam tiga kata apa aja," tanya Jedar dilansir dari TikToknya pada Senin (18/12/2023).

"Lembut, cantik, baik," jawab Thariq sambil tersenyum.

Terbukanya status hubungan Thariq dan Aaliyah membuat warganet kembali ramai mendukung sejoli ini. Mereka juga setuju mengenai penilai Thariq ke Aaliyah yang memang menggambarkan sekali sosok anak gadis Reza Artamevia itu.

"Pilihan yang tepat Aaliyah Maassaid," ujar warganet.

"Bener semua lembut, cantik, sabar," sahut lainnya.

"Ini yang dicari-cari Thor, lembutnya itu dapat," tanggapan lainnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar juga menanyakan soal pilihan Thariq dalam pemilu 2024 nanti. Mantan kekasih Fuji ini mengaku sudah memiliki pilihan.

Ia juga menasihati agar para pemilih muda menggunakan hak suara dalam pemilu 2024 nanti.

"Siapapun pilihannya harus damai, tentram, dan harus nyoblos. Karena kita Indonesia udah ngeluarin duit banyak buat pesta demokrasi," ucapnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Fuji ini mengatakan kalau dirinya memang sudah mulai terjun ke dunia politik dengan bergabung ke PDIP. Namun, ia masih enggan membeberkan alasannya kini beralih ke politik. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply