Select Menu
» »Unlabelled » Gak Banyak Netizen yang Sadar Karna Wajah Tak Mirip, Deretan Artis Indonesia Ini Ternyata Bersaudara


taufik mou Desember 17, 2023 0


Silsilah keluarga para selebriti menjadi salah satu topik yang kerap jadi perhatian. Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia hiburan Tanah Air ada banyak seleb yang punya hubungan saudara.

Ternyata, tak hanya Baim Wong dan Arya saja yang memiliki hubungan saudara. Meski jarang terekspos dan tampil bersama, rupanya beberapa pesinetron ini juga terikat hubungan saudara.


Glenca Chysara dan Poppy Bunga

Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron 'Ikatan Cinta' ini ternyata merupakan keponakan Poppy Bunga. Punya paras yang mirip, potret keduanya justru terlihat seperti kakak beradik


Mona Ratuliu

Sama-sama menjadi pesinetron, ternyata Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu juga memiliki hubungan saudara. Sempat dikira anak Mona Ratuliu saat awal kariernya, Kesha Ratuliu ternyata merupakan putri dari kakak kandung Mona.

Randy Pangalila dan Afdhal Yusman

Randy Pangalila dan Afdal Yusman menjadi pusat perhatian karena hubungan darah di antara mereka.

Afdal terkenal dengan sinetron-sinetron lawas sedangkan Randy saat ini berperan di sinetron modern Takdir Cinta yang Kupilih.


Elma Theana dan Sonny Septian

Elma Theana, wajah cantik di era 90-an, memiliki saudara kandung bernama Sonny Septian dan Rensi Milado.

Meskipun dengan peran-peran yang berbeda, ketiganya memiliki kemampuan yang 

Asmirandah dan Donnie Ada Band

Tak banyak yang tahu kalau Asmirandah dan Donnie eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie eks Ada Band menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno bernama Sonya Prischillia pada 2014 lalu.


Chef Arnold dan Marion Jola

Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola merupakan saudara, kala warganet penasaran pada keduanya yang kerap saling berkomunikasi di kolom komentar Instagram. Chef Arnold akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply