Select Menu
» »Unlabelled » Gak Main-main, Fuji Ngaku Pengeluaran Sebulan Setara Dengan Membeli Mobil Baru


taufik mou Desember 14, 2023 0



Asnawi Mangkualam digosipkan menjalani hubungan spesial dengan Fuji Utami. Jika serius ingin mempersunting adik ipar almarhumah Vanessa Angel, kapten timnas Indonesia wajib kerja keras.

Isu kedekatan Asnawi dengan Fuji memang telah beredar lama. Keduanya bahkan disebut menjalin hubungan spesial.

Fuji sendiri adalah seorang selebgram yang namanya semakin tenar. Sebagai seorang selebriti, ia pun memiliki biaya hidup yang besar.

Hal ini diketahui dari wawancara dalam YouTube Superseru. Menurutnya ia bisa menghabiskan banyak uang.

“Aku baru tanya finance aku, pengeluaran aku sebulan ini berapa, ternyata wah," kata Fuji, dikutip dari YouTube Superseru pada Rabu (12/4/2023) lalu.

Fuji tidak membeberkan secara detail berapa nominal pengeluarannya selama sebulan itu. Namun ia memberikan gambaran besarnya nominal setara dengan membeli mobil baru.

"Gede banget, ya bisa buat beli mobil. Gak tau ke mana aja duitnya, sebenarnya ada detailnya, cuman aku lihat totalnya aja, aku gak mau lihat keluarin apa aja, kaget lah" tegasnya.

Berkaca dari pengakuan tersebut, maka Asnawi harus bekerja keras jika ingin serius dengan Fuji.

Adapun Asnawi Mangkualam sejatinya punya pemasukan yang tinggi. Ia kini berkarier di Korea Selatan.

Nilai pasar kapten timnas Indonesia tembus Rp5,65 miliar dan gajinya di Jeonnam Dragons disinyali mencapai Rp1 miliar per tahun.

Ditambah pemain berusia 24 tahun ini juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Hal itu karena Instagramnya diikuti banyak orang.

Asnawi bisa menambah pundi-pundi rupiah karena dapat menerima endorsment atau menjadi brand ambassador serta bintang iklan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply