Select Menu
» »Unlabelled » Gak Main-main, Ternyata Ini Pekerjaan Asli Santyka Fauziah Pacar Baru Sule


taufik mou Desember 07, 2023 0


Sule akhirnya membuka lembaran baru setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Belakangan Sule diketahui sedang menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Santyka Fauziah.

Berbagai hal tentang Santyka Fauziah ramai disorot setelah menjadi pacar baru Sule. Pekerjaan Santyka Fauziah pun tak luput dari perhatian publik.

Perempuan kelahiran Februari 1994 itu awalnya sempat dikira berprofesi sebagai TikToker. Tapi rupanya dugaan tersebut salah. Bantahan ini disampaikan langsung oleh Sule dalam program Pagi Pagi Ambyar.

Sule menjelaskan bahwa sebenarnya Santyka Fauziah bekerja di kantoran. Jadi dia bukan TikToker ataupun selebgram seperti yang diduga publik. Hanya kebetulan dia bertemu Sule melalui TikTok.

"Jadi awalnya itu, dia kerja di kantoran. Jadi kalau misalkan media bilang bahwa (Santyka Fauziah) TikToker atau selebgram, bukan. Dia pekerja kantoran," kata Sule mengutip taangan YouTube Trans TV Official pada Jumat (1/12/2023).

"Tiba-tiba dia ada mulai live di TikTok pertama kali. Saya scroll, pokoknya ngalir gitu aja sampai sekarang," tutur Sule menceritakan awal dirinya mengetahui sosok Santyka Fauziah.

Sule membantah Santyka Fauziah pansos kepada dirinya yang punya nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terbukti dengan sikap Santyka Fauziah yang tegas menolak tawaran untuk muncul di acara TV.

"Dia tuh sudah banyak yang undang (ke program TV) cuma dia enggak mau. Pertama memang kerja kantoran, dia tuh memang bukan mau jadi artis, bukan mau masuk TV," beber Sule lagi.

Ditanya lebih lanjut soal alasan jatuh hati kepada Santyka Fauziah, Sule pun menyinggung perihal adab. Di mata Sule, Santyka Fauziah ternyata merupakan sosok yang sopan dan bisa menjaga harga diri sebagai wanita.

"Dia (Santyka) orangnya sopan, bisa memposisikan dirinya sebagai wanita. Dia bisa menjaga marwah-nya. Dia tuh selalu kalau ngobrol yang diomongin itu bukan (soal) orang lain," tutur Sule.

Sekarang Sule sudah mengenalkan Santyka Fauziah kepada anak-anaknya. Momen Santyka Fauziah bersama anak-anak Sule pun sempat beredar di media sosial dan menuai banyak perhatian.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply