Select Menu
» »Unlabelled » Gak Nyangka Bisa Secantik ini, Deretan Perubahan Artis Cilik Dulu dan Sekarang


taufik mou Desember 18, 2023 0


Seiring berjalannya waktu, tak terasa bintang-bintang cilik yang meramaikan industri hiburan Tanah Air usianya semakin bertambah dewasa. Boleh dikatakan, saat ini mereka telah meninggalkan atribut sebagai artis anak-anak dan berganti menjadi sosok artis remaja.

Nggak cuma umur yang bertambah, tentunya paras dan gaya mereka juga bertambah menawan dan kece, dong. Mulai dari yang masih eksis jadi artis, hingga yang baru ketahuan kabar terbarunya.

Sandrinna Michele

Sandrinna Michele merupakan seorang artis cilik keturunan Amerika Serikat dan Jawa yang sukses membintangi deretan judul sinetron dan film layar lebar. Dirinya telah menjajal dunia seni peran sejak usia 4 tahun.

Sinetron Dari Jendela SMP di tahun 2020 bisa dibilang menjadi titik tolak transformasi Sandrinna dari artis cilik menjadi sosok ABG yang banyak diidolakan oleh para warganet. Meski begitu, paras manis dari gadis 15 tahun ini tetap awet dari dulu hingga sekarang.

Alifa Lubis

Sosok Alifa Lubis mulai dikenal publik usai memenangkan ajang pencarian bakat anak-anak, Little Miss Indonesia pada 2013. Sejak dulu, Alifa memang dikenal sebagai artis cilik yang centil, periang, dan menggemaskan.

Nggak heran, tingkahnya itu membuat Alifa aktif wara-wiri di layar kaca selama bertahun-tahun untuk membawakan beberapa acara televisi bersama sederet artis papan atas. Bakal genap berusia 16 tahun, Alifa yang sedang sibuk bermain sinetron Kuraih Bintang 2 sukses bikin pangling dengan penampilannya yang makin cantik dan modis.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply