Select Menu
» »Unlabelled » Jauh Dari Dugaan Masyarakatat, Deretan Artis Ini Ternyata Punya Ikatan Saudara


taufik mou Desember 13, 2023 0


Sebagai seorang figur publik, tentu tidak terlepas dari sorotan banyak orang. Mulai dari urusan karier hingga kehidupan pribadi mereka, termasuk hubungan persaudaraan antara sang artis dengan artis lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia hiburan Tanah Air ada banyak para seleb yang punya hubungan darah alias bersaudara seperti Rizky Febian dan Putri Delina

rupanya beberapa selebriti ini juga terikat hubungan saudara

Asmirandah dan Donnie eks Ada Band

Tak banyak yang tahu kalau Asmirandah dan Donnie eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie eks Ada Band menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno bernama Sonya Prischillia pada 2014 lalu.

Meski jarang terlihat bersama, namun dalam beberapa kesempatan Asmirandah dan Donnie eks Ada Band pernah terlihat bersama. 


Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro

Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmorojuga ternyata bersaudara. Hal tersebut diketahui saat ia memberikan dukungan kepada Jodie saat masih berkompetisi di Indonesian idol


Chef Arnold dan Marion Jola

Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola merupakan saudara, kala warganet penasaran pada keduanya yang kerap saling berkomunikasi di kolom komentar Instagram. Chef Arnold akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.

"Yes, saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru tahunya awal tahun ini di wedding sepupu kita," kata Arnold pada video di saluran YouTube Devina Hermawan.


Camelia Malik dan Ahmad Albar

Ahmad Albar, vokalis legendaris dari band rock God Bless, menjadi ikon era musik 70-an dengan suara khasnya.

Sedangkan, saudara perempuannya, Camelia Malik, sukses merambah industri musik dangdut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply