Select Menu
» »Unlabelled » Kasihan Fuji, Bukan Selalu Dirayakan Tapi Selalu Disalahkan


taufik mou Desember 19, 2023 0


Sejak memutuskan berkarier di media sosial sebagai seorang selebgram, semua hal yang dilakukan Fujianti Utami alias Fuji selalu menjadi bahan perbincangan.

Orang-orang yang berinteraksi dengan Fuji, termasuk sosok calon kekasihnya pun juga turut jadi sasaran warganet. 

Namun di samping seluruh perhatian itu, mantan kekasih Thariq Halilintar itu harus menerima hujatan warganet. Fuji juga disalahkan karena kelakuan fans-nya yang dinilai bar-bar.

Bila sebelumnya Fuji harus menanggung malu di saat fans-nya menyerang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, kemudian Tissa Biani, kini adik Fadly Faisal itu harus menerima kemarahan warganet soal Steffi Zamora.

Hal itu lantaran fans-nya menyerang Steffi Zamora karena tidak terima gadis itu sedang dekat dengan Asnawi Mangkualam, mantan gebetan Fuji.

Hal tersebut rupanya juga disadari gadis 21 tahun itu. Dia bahkan curhat di Story Instagram-nya. Lewat meme yang dikirim Violenzia Jeannette, Fuji mengakui dirinya sedih lantaran selalu disalahkan.

"Kalau kata @fuji_an gini: 'Lu mah enak semua akan dirayakan, lah gue, semua aku disalahkan," tulis Violenzia Jeannette menyertakan wajah Fuji di Story Instagram yang diunggah ulang sang selebgram, Selasa (19/12/2023).

Adik ipar Vanessa Angel itu menyetujui tulisan meme tersebut, "Cuak," kata Fuji.

Kendati begitu, Fuji belum buka suara langsung terkait kisruh fans-nya dengan Steffi Zamora. Namun sebelumnya dia dan Asnawi Mangkualam sudah mengklarifikasi bahwa mereka tidak pernah berpacaran.

Akan tetapi Fuji dan Asnawi membenarkan bahwa mereka sempat dekat bahkan sang pesepak bola pernah memberi hadiah ulang tahun untuk Fuji berupa bunga dan gelang mahal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply