Select Menu
» »Unlabelled » Lebih Mahal Dibanding Kado Asnawi Mangkualam, Begini Gelang dari Thariq Halilintar yang Ditolak Fuji


taufik mou Desember 15, 2023 0



Fuji memilih untuk mengembalikan gelang pemberian Thariq Halilintar yang diberikan kepadanya saat masih berpacaran. Sementara itu, kado dari Asnawi Mangkualam diterimanya.

Diketahui, Fuji sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar pada awal 2022. Di awal masa pacaran, adik Atta Halilintar langsung memberikan kado spesial untuk sang kekasih.

Tak tanggung-tanggung, Thariq Halilintar memberikan gelang seharga Rp49,2 juta rupiah yang dipesan khusus di @diamondn.co.id untuk Fuji.

Bentuk gelang pemberian Thariq Halilintar menunjukkan kesan mewah. Namun, Fuji memilih untuk mengembalikkan gelang dari laki-laki yang baru berpacaran dengannya saat itu.

"Itu kayaknya kalau enggak salah 30 atau 40 juta gitu," terang Fuji di kanal YouTube Nathalie Holscher.

"Itu baru jadian guys, baru awal-awal jadian kek takut gitu [kalau diterima]," tambahnya.

Saat ini, hubungan Asmara Fuji dan Thariq Halilintar telah berakhir. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam

Saat berulang tahun pada 3 November lalu, Asnawi Mangkualam memberikan kado gelang dan bunga. Gelang pemberian dari Asnawi Mangkualam keluaran brand Dior senilai Rp8,5 juta.

Fuji menerima gelang dari Asnawi Mangkualam yang harganya lebih murah ketimbang pemberian sang mantan pacar Thariq Halilintar.

"Nanti kalau gue pakai, eh nanti ditanya kok masih dipakai. Gak tau malu. Biarin, kenapa emangnya," kata Fuji saat sesi live seperti dikutip dar unggahan fujinawi03, Jumat (15/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Fuji juga memastikan dirinya dan Asnawi Mangkualam hanya berteman, tak berpacaran.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply