Select Menu
» »Unlabelled » Lesti Kejora Unggah Foto Bareng Aaliyah Massaid, Fans Mendadak Panas Beri Komentar Pedas


taufik mou Desember 18, 2023 0


Potret Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora jadi perhatian warganet saat mereka menemani pasangan masing-masing bermain futsal.

Dari foto yang dibagikan, Aaliyah terlihat akrab dengan ibu satu anak itu. Bahkan kekasih Thariq Halilintar itu memeluk Lesti dari belakang.

Tubuh mungil Lesti terlihat sangat kecil ketika dipeluk Aaliyah yang memiliki perawakan tinggi. Pelantun lagu Kejora itu mengunggah foto tersebut yang dikoneksikan dengan akun Aaliyah.

Tidak ada caption panjang yang ditulis di foto tersebut. Namun dia menyimpan emoji love diantara tulisan "Suportpaksu".

Berbeda dengan Aaliya yang menulis foto tersebut dengan caption seperti sebuah film populer di tahun 90-an.

"Cover film titanic," tulis Aaliyah yang dibales Lesti dengan emoji tertawa.

Beberapa warganet pun langsung merespon unggahan foto tersebut. Mereka menulis beragam komentar mengenai keakraban Lesti Kejora dengan Aaliyah Massaid.

"Duo cantik adem," tulis salah satu warganet.

"MasyaAllah dua wanita catik dan solehah," sambung warganet lainnya.

Namun beberapa warganet ada yang kecewa dengan beberapa Fans Fuji yang banyak memberi komentar negatif mengenai pertemanan Alliyah dan Lesti Kejora.

"Kok banyak fans puji nyangkut di sini. Maaf ya dia terkenal itu bukan prestasi tapi jadi baby sister ngesot," komentar warganet.

"Dimana ada AAliyah di situ ada fans Fuji. Capek banget deh gue," sambung warganet lainnya.

"Wajarlah lesti lebih respect ke si ini anaknya anggun, baik nggak songong dan bad behaviour kayak si onoh," jelas warganet.

Beberapa warganet yang diduga fans Fuji turut memberi komentar mengenai keakraban Aaliyah dan Lesti. Mereka banyak memberi komentar nyinyir setelah melihat foto mantan Thariq Halilintar yang terlihat akrab dengan istri Rizky Billar.

"Pansos aja tuh si Aaliyah, biar banyak follower, padahal kalah jauh sama Fuji," tulis salah satu warganer yang diduga fans Fuji.

"Lesty jangan deket-deket Aaliyah nanti kamu dibawa-bawa lagi sama fans Fuji. @lestikejora minimal netral aja atau biasa aja nggak usah posting-posting berlebihan jangan terlalu condong sebelah nanti kamu dibawa-bawa lagi sama fansnya Fuji. Nggak usah kebiasaan berlebihan kalau dekat langsung foto-foto kebiasaan @lestikejora," saran warganet.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply