Select Menu
» »Unlabelled » Mbak Lala ungkap pahit manis 7 tahun jadi pengasuh Rafathar, pernah dimarahi Nagita soal ini


taufik mou Desember 20, 2023 0


Nama Shela Lala atau biasa disebut Mbak Lala mulai dikenal sejak ia putuskan menjadi pengasuh Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui Mbak Lala bekerja menjadi pengasuh Rafathar sejak tujuh tahun lalu. Sosoknya hingga kini masih menjadi kepercayaan Raffi Ahmad.

Selain dekat dengan Rafathar, Mbak Lala juga dekat dengan Nagita Slavina bahkan hubungannya seperti pertemanan bukan nampak bawahan dengan majikan.

Sementara itu, saat asyik podcast bersama Nagita Slavina, Mbak Lala disodorkan pertanyaan bagaimana perasaannya tujuh tahun jadi pengasuh Rafathar.

“Memang yang kerja di rumah yang paling lama di antara yang lain kamu ya? Ya kan kamu udah berapa tahun, tujuh? Gimana rasanya kerja?” tanya Gigi, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Mbak Lala pun tak segan beberkan pengalaman kerja tujuh tahun menjadi pengasuh Rafathar di depan Nagita Slavina.

Ia mengatakan selama bertahun-tahun menjadi pengasuh Rafathar rasanya seperti campur aduk bak permen nano nano.

Perasaan campur aduk itu dibeberkan oleh Mbak Lala seperti saat senang maupun sedih telah ia lalui selama membersama Rafathar.

“Luar biasa ya bu, ya jadi rasanya tuh kayak nano nano bu ya, senang, sedih, lelah, letih itu semua jadi satu,” jelas Mbak Lala.

Telah melewati semua fase saat menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala sadar bahwa itu adalah sebuah konsekuensi pekerjaan.

“Jadi emang di mana pun kerja ya emang begitu, apa pun pekerjaannya di mana pun sama aja sebenarnya, cuma beda konsepnya aja,” ujarnya.

Kendati demikian, selama tujuh tahun jadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala kerap diberi peringatan oleh Nagita Slavina untuk tak sering-sering memahari anaknya.

“Kadang-kadang saya juga ngasih tau ke kamu kan, 'La, kamu tuh kalau ngomong jangan gitu, apalagi dia kan suka berantem sama Rafathar',” celetuk Gigi.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply