Select Menu
» »Unlabelled » Muak Dibully Terus-terusan Hingga Tak Bisa Makan, Billy Syahputra Ngaku Akan Keluar Dari Dunia Artis


taufik mou Desember 26, 2023 0


Billy Syahputra belum lama ini sempat dihujat warganet usai dengan menyebutnya terkenal gegara mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

Hujatan itu bermula dari momen Billy Syahputra yang membuat prank ulang tahun Chika. Pada saat itu, Billy Syahputra menyebut Chika jadi artis karena joget TikTok.

Buntut hal tersebut, Billy Syahputra tak henti-hentinya mendapatka hujatan. Kini, ia pun mengaku kena mental dan bahkan tak bisa tidur atau makan imbas hujatan yang diterimanya.

"Aku sedih dan kena mental sampe 3hari ngga bisa makan dan tidur karena dibully netizen," ungkap Billy Syahputra melalui unggahan di akun Instagramnya, dikutip pada Senin (27/11/2023).

Billy Syahputra pun menjelaskan kronologi prank ulang tahun Chika dan malah berakhir dirinya yang 'dirujak' warganet.

Warganet menyebut Billy Syahputra juga sama tak memiliki prestasi dan terkenal berkat mendiang Olga Syahputra.

"Perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi. Yaudah aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di TikTok," tutur Billy Syahputra.

"Terus akhirnya aku dibilang sama netizen lo jadi artis juga karena Olga Syahputra kalo bukan adiknya Olga lo nggak bakal jadi artis," sambungnya.

Kendati demikain, Billy Syahputra pun tak menampik bahwa dirinya menjadi artis terkenal karena mendiang sang kakak.

"Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV & dikenal banyak orang, aku nggak pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataannya," bebernya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply