Select Menu
» »Unlabelled » Natalie Holscher Pamer Kado Ulang Tahun Dari Fuji, Harganya Gak Kaleng-kaleng


taufik mou Desember 22, 2023 0



Kabar bahagia datang dari keluarga Nathalie Holscher. Ia baru saja merayakan ulang tahun Baby Adzam, anak dari pernikahannya dengan komedian Sule.

Momen perayaan ulang tahun Baby Adzam dimeriahkan oleh para tamu undangan. Salah satunya adalah Gala Sky yang hadir dengan ditemani oleh tantenya, Fujianti Utami atau Fuji.

"Happy birthday, Adzam," tulis Nathalie dilansir dari Instagram pada Jumat (22/12/2023).

Hadir dalam acara perayaan ulang tahun tersebut, Fuji membawa sebuah hadiah yang tidak kaleng-kaleng. Begitu pula dengan Gala Sky.

Kado dari Fuji diungkap secara langsung oleh Nathalie Holscher melalui vlog terbarunya di Youtube. Ditemani oleh Adzam, ia membuka kado dari para tamu undangannya.

Kado yang diberikan Fuji kepada Baby Adzam itu awalnya dijadikan satu wadah dengan milik Gala Sky. Namun tetap ada kado yang berbeda dari Fuji dan Gala untuk Adzam.

"Oke, next, dari Gala Sky, dari Fuji," kata Nathalie dengan nada yang bahagia.

Ketika dikeluarkan, tampak sebuah paperbag mewah dengan tulisan merek di bagian luar. Bernuansa putih keemasan, Fuji ternyata memberikan kado dari merek Christian Dior.

"Wah ini, dapat Dior," kata Nathalie kemudian.

Meski begitu, Nathalie tidak membuka kado yang ada di dalam paperbag tersebut. Ia hanya membacakan surat khusus yang dituliskan oleh Fuji untuk Baby Adzam.

"Happy birthday, Kak Nathalie," bunyi keteranan dalam surat dari Fuji.

Mendengar ucapan tersebut, Nathalie meminta Adzam untuk berterima kasih kepada Fuji. Adzam pun menyebutkan nama Fuji dengan nada yang menggemaskan.

"Terima kasih aunty Fuji," kata Nathalie yang ditirukan oleh Adzam.

Sementara itu, kado yang diberikan Gala Sky untuk Adzam memiliki ukuran yang lebih besar. Tampak tulisan Mothercare di bagian luar paperbag.

Ketika dibuka, ternyata Gala menghadiahi pakaian kepada Baby Adzam. Setidaknya ada tiga pasang pakaian yang diberikan, mulai dari baju hingga jaket bernuansa army.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply