Select Menu
» »Unlabelled » Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Senyum Aaliyah dan Fuji saat Foto Bareng di Singapura


taufik mou Desember 05, 2023 0



Beberapa hari yang lalu, momen Fuji dan Aaliyah Massaid yang foto bareng di Singapura mencuri perhatian publik. Foto itu pertama kali diunggah oleh Raffi Ahmad, yang mengajak mereka satu frame.

Dengan posisi Raffi Ahmad di tengah, baik Fuji dan Aaliyah kompak melempar senyum ke arah kamera.

Momen keduanya bertemu dan foto bareng ini seolah menggugurkan anggapan fans bahwa ada perselisihan di antara keduanya.

Seperti yang diketahui, Fuji yang merupakan mantan Thariq Halilintar selalu dibanding-bandingkan dengan Aaliyah, pacar Thariq saat ini.

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra pun menegaskan bahwa memang tidak ada masalah di antara mereka. Sebab senyum yang dilemparkan keduanya bukanlah kepura-puraan.

"Nggak ada masalah sih. Ekspresi mereka ketawa lepas aja, bukan ketawa sopan atau basa basi, ketawa lepas beneran, nggak ada beban," kata Kirdi Putra, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/12/2023).

"Yang bilang mereka pasti ada sesuatu, enggak, enggak ada masalah mereka, dari dulu," tegasnya.

Sang pakar mikro ekspresi juga mengatakan bahwa kisah asmara Fuji dan Thariq Halilintar sudah jelas berakhir sebelum memulai hubungan dengan Aaliyah.

"Karena mereka selesainya antara Fuji sama Thariq itu jelas, nggak ada misalnya waktu masih sama Fuji terus (Thariq) jalan sama Aaliyah itu enggak," ungkapnya.

Sehingga antara Fuji, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar tidak ada masalah sama sekali.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply