Select Menu
» »Unlabelled » Pengakuan jujur Putri Delina akui sempat tak dekat dengan Sule dan kini masih merasa canggung


taufik mou Desember 15, 2023 0



Lama tak terdengar kabarnya, kini Putri Delina kembali muncul di dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu Putri Delina menjelaskan jika dirinya sempat tak dekat dengan sang ayah, Sule di masa lalu.

Bahkan hingga kini Putri Delina masih merasa canggung pada Sule. Kenapa bisa demikian? Simak ulasan berikut.

Akui sempat tak dekat

Di dalam podcast milik Densu, wanita cantik 22 tahun ini mengaku sempat tak merasa dekat dengan ayahnya. Hal tersebut terjadi di masa lalu ketika Sule sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Anak-anak Sule sempat merasa tak dekat dengan Sule yang sibuk bekerja dari pagi hingga pagi lagi setiap harinya, sehingga waktu bersama keluarga pun menurun.

"Dari dulu terlalu kaya kerja terus yang dipikirin tuh, makanya dulu pas masih kumpul semuanya sama anak itu gak deket, karena kerja," ujar Putri Delina dikutip Hops.ID pada Jumat, 15 Desember 2023.

Bahkan sering kali komedian kondang itu tak bertemu dengan anak-anaknya karena harus kembali bekerja ketika mereka masih tertidur lelap.

"Jadi kaya pagi berangkat baru pulang lagi subuh jadi gak ketemu sama sekali, jadi kaya pas berangkat pun (waktu) anak-anak lagi tidur, ayah berangkat lagi pun kita gak pernah sadar," sambungnya.

Akui masih canggung

Namun hal itu dirasakannya dulu. Kini Sule lebih akrab dengan anak-anaknya, terlebih ketika berbagai lika-liku kehidupan terjadi pada keluarga seniman ini.

Putri mengaku, kini ia merasa lebih dekat satu sama lain meski masih terasa canggung.

"Alhamdulillah sekarang udh deket banget tapi kaya duh masih kaya yang canggung gitu, masih ada jarak" ujar Putri.

Namun meski demikian, Putri Delina dan Sule kerap menunjukan kebersamaannya dalam beberapa konten YouTube atau pun TikTok.

Begitu pun dengan Putri yang sangat dekat dengan adik-adiknya dan juga kakak laki-lakinya, Rizky Febian. Mereka kerap pergi bersama dan mengunggah video kehangatan keluarga.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply