Select Menu
» »Unlabelled » Pria Ini Bongkar Fuji dan Aaliyah Massaid Saling Cemburu Usai Dipaksa Ketemu


taufik mou Desember 13, 2023 0



Pertemuan Fujianti Utami Putri dan Aaliyah Massaid akibat campur tangan Raffi Ahmad di Singapura beberapa waktu lalu masih menjadi buah bibir.

Kedua selebritis muda ini memang kerap dibandingkan karena dekat dengan Thariq Halilintar. Aaliyah kini diisukan berpacaran dengan Thariq, sementara Fuji adalah mantan pacar adik Atta Halilintar tersebut.

Baik Fuji dan Aaliyah mengaku mereka tidak ada masalah sehingga seharusnya warganet juga berhenti saling berdebat di media sosial.

Namun belakangan peramal kondang Ki Kusumo mengungkap pandangan yang berbeda, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Ki Kusumo, Fuji dan Aaliyah nantinya akan menjadi sepasang teman yang baik. Namun menurutnya kedua wanita cantik itu tetap saling menyimpan cemburu yang kemudian dikaitkan dengan Thariq.

“Ya kalau yang namanya pertemuan kaitannya cinta dan melibatkan perasaan sering banyak sandiwaranya, banyak hal yang tampaknya senang nyatanya tidak dan banyak hal yang tidak nyatanya tidak senang,” ungkap Ki Kusumo, dikutip pada Selasa (12/12/2023).

“Kalau sebagai wanita ditanya jawabannya pasti sama, (tapi) rasa cemburu pasti ada, kesal pasti ada,” sambungnya.

Meski begitu, Ki Kusumo masih optimis hubungan Fuji dan Aaliyah akan baik-baik saja. “Nanti ke depan mereka sepertinya berteman, akrab, akan baik-baik aja,” jelas Ki Kusumo.

Sedangkan terkait sikap canggung Fuji dan Aaliyah saat pertama kali bertemu di Singapura tersebut adalah hal wajar.

“Kondisi ini sangat wajar bilamana terjadi pada dua orang yang pernah berhubungan dengan satu laki-laki yang sama,” tandasnya.

Di sisi lain, Fuji sempat mengunggah ulang postingan Raffi terkait pertemuannya dengan Aaliyah di Singapura. Namun Aaliyah terpantau langsung melengos saat ditanya wartawan soal pertemuan tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply