Select Menu
» »Unlabelled » Raffi Ahmad Sebut sang Istri Tak Pernah Menelponnya, Nagita Slavina: Aku Takut


taufik mou Desember 14, 2023 0


Artis multitalenta Raffi Ahmad menyebut sang istri, Nagita Slavina tak pernah menelponnya.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (15/8/2022), Nagita menjelaskan alasannya tak pernah menelpon Raffi Ahmad. 

Nagita Slavina berujar dirinya takut mengganggu Raffi Ahmad dalam berkerja. 

"Mendingan aku atau kamu, kamu pernah telepon atau enggak?" ujar Raffi.

"Ya kan aku takut ganggu orangnya," jelas Nagita. 

"Oh gitu," ucap Raffi. 

"Takutnya lagi di sela-sela kesibukan yang lain, eh telepon takut," ujar Nagita. 

"Maksudnya sela-sela kesibukan yang lain, itu gimana coba?" kata Raffi Ahmad. 

Mendapati hal tersebut, Raffi Ahad menyebut Nagita Slavina pengertian. 

"Tapi dia pengertian," kata Raffi Ahmad. 

Lebih lanjut, Raffi Ahmad bercerita bahwa dirinya telepon untuk menanyakan kabar Nagita. 

Alih-alih senang, Nagita menduga Raffi Ahmad telepon ingin menghubungi sang anak. 

"Aku telepon 'Sayang lagi apa sih? (Raffi)' 'Ih mau nyariin anaknya ya ini Rafathar (Nagita)'," kata Raffi. 

"Enggak ujung-ujungnya tolong ini-ini sama," timpal Nagita.

Kendati demikian, Nagita kagum dan bangga terhadap sosok Raffi Ahmad.

Bagi Nagita, Raffi adalah sosok yang pekerja keras.

"Dia kerja kerasnya MasyaAllah luar biasa, yang ngajarin aku kerja ya Raffi," ujar Nagita.

"Yang ngajarin aku mau apa aja ya Raffi," sambungnya. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply