Select Menu
» »Unlabelled » Ramai Dijodohkan dengan Fuji, Al Ghazali sampai Takut Keluar Rumah


taufik mou Desember 26, 2023 0


Fuji kembali menunjukkan popularitasnya sebagai selebritis internet lantaran berhasil membuat kontennya di rumah Citra Insani menjadi viral.

Bahkan sosok anak-anak Citra, yakni Gonzalo Al Ghazali dan Valentino Rafly, ikut ramai diperbincangkan oleh warganet karena paras tampan serta tingkah laku mereka yang malu-malu di kamera.

Tak hanya itu, diketahui belakangan ini Gonzalo juga ramai dijodoh-jodohkan dengan Fuji karena interaksi salah tingkah mereka yang dinilai menggemaskan. Namun siapa mengira viralnya konten tersebut sampai membuat Gonzalo tidak berani keluar rumah?

Hal inilah yang diceritakan ibunda Gonzalo, Citra Insani, di salah satu sesi siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun TikTok @mybabyyuuu. Bahkan menurutnya sang anak sulung langsung panik karena dirinya kerap muncul di FYP TikTok.

“Enggak mau dilihat orang dia sekarang,” ucap Citra, dikutip pada Selasa (26/12/2023). “(Padahal) naik FYP-nya. (Gonzalo bilang) ‘Bunda, bagaimana? Naik FYP-ku, bagaimana itu?’”

Citra mengaku sudah berusaha menenangkan anaknya, tetapi Gonzalo tetap panik. Rupanya remaja yang bercita-cita masuk Akademi Kepolisian itu khawatir bila orang-orang mengenalinya karena menjadi viral di media sosial.

“(Citra bilang) ‘Ya nggak apa-apa, kan kau memang anakku’. (Gonzalo menjawab) ‘Iya Bunda, tapi ini FYP’. Itu anakku begitu, nggak mau (jadi terkenal), takut dia bilang, ‘Bagaimana ini Bunda nanti kalau aku keluar sendiri?’” tutur Citra.

“(Citra bilang) ‘Ya (bergayalah) seperti kau biasa, itu aja sikapmu, itu aja sikapmu, ya masa kau mau berubah jadi power rangers? Jadi Gonzalo Al Ghazali yang orang kenal saja dari dulu sampai sekarang, jangan berubah-ubah’, kubilang begitu,” tandasnya melanjutkan.

Diketahui sosok Gonzalo Al Ghazali memang terus menuai pujian warganet. Apalagi karena baru-baru ini terungkap sosoknya yang tidak mau mengenakan barang branded lantaran enggan dianggap sebagai anak konglomerat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply