Select Menu
» »Unlabelled » Rayyanza Lebih Pilih Tidur Bareng Sus Rini, Tak Disangka Reaksi Nagita Slavina Begini


taufik mou Desember 20, 2023 0


Rayyanza alias Cipung bak ibu dan anak dengan pengasuh kesayangannya, Sus Rini.Rayyanza bahkan lebih memilih tidur bersama Sus Rini daripada dengan ibunya sendiri, Nagita Slavina.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah akun TikTok @dwiani622 pada Senin (15/5/2023).

Rayyanza yang tengah digendong Sus Rini tampak ditanya oleh sang mama, "Mau tidur sama siapa?".

Dengan perkataannya yang belum jelas, Rayyanza menjawab mau tidur dengan Sus Rini, tidak dengan mama."Cipung gak mau bobok sama mama, maunya sama Sus Rini. Bentar lagi Cipung pindah KK-nya Sus Rini," bunyi keterangan dalam video.Jawaban Rayyanza itu sontak ditertawakan orang-orang di rumah Nagita.

Raffi Ahmad juga Nagita Slavina dan segala kisah diri serta keluarga mereka memang selalu menarik perhatian publik. Termasuk kisah pengasuh anaknya, Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini. Ia belakangan mendapat atensi netizen.

Hal itu dikarenakan pola asuhnya terhadap Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Cipung. Pola asuhnya dinilai sangat baik dan perhatian terhadap anak yang diasuhnya mulai dari mengajari ilmu agama, berhitung hingga olahraga.

Dan Sus Rini pun blak-blakan dalam podcast original Nagita Slavina di aplikasi Noice 'Ibu Negara Andara'. Nagita mengajak Sus Rini untuk berbagi cerita mengenai kehidupannya hingga perjalanannya mencari kerja.

Nagita dan Sus Rini tampak tertawa bersama. Momen tersebut membuat salut banyak warganet. Banyak yang memuji istri Raffi Ahmad tersebut.

"Salut sama mama gigi adap salau di pakaai slalu menghormati orang yg lebih tua tidak memandang apapun," tulis Panggih Rintiarno. "Salut buat Nagita yg mau menghormati org yg lebih tua dgn cara mencium tangan sus rini." tulis atim Nasah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply