Select Menu
» »Unlabelled » Saat Pertama Kali Bertemu, Fuji Tak Menyadari Thariq Adik Kandung Atta Halilintar


taufik mou Desember 21, 2023 0


Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab disapa Fuji mengaku pertama kali jumpa tak menyadari bahwa Thariq adalah adik kandung Atta Halilintar.

Fuji bertemu Thariq pada 2 Desember 2021 ketika mereka hadir dalam podcast Atta Halilintar.

Itulah momen pertama kalinya Fuji bertemu dengan Thariq Halilintar.

"Enggak tahu kalau ada yang namanya Thariq Halilintar," ucap Fuji dikutip dari kanal YouTube Lucinta Luna TV, Kamis (28/4/2022).

Fuji mengetahui keluarga Halilintar terkenal, tetapi dia tidak terlalu mengetahui berapa jumlah saudara Atta.

"Kalau di keluarga Halilintar itu, aku tahunya cuma Bang Atta sama Saaih, sisanya aku enggak tahu," kata Fuji lagi.

"Terkenal cuma aku enggak ngikutin ternyata dia adik kandung Atta Halilintar. (Aku pikir) mungkin tim," lanjutnya.

Dengan begitu, ia berkenalan dengan Thariq dan baru mengetahui identitas kekasihnya, kala itu. 

"Aku enggak tahu nih Thoriq siapa. Bang Atta datang 'kenalin nih adik aku', oh adik, kirain siapa," cerita Fuji.

Lebih lanjut, Fuji mengaku tidak langsung intens berkomunikasi dengan Thariq.

Mereka baru intens komunikasi setelah satu bulan bertemu.

"PDKT-nya sebulan kemudian. Abis kenalan itu kita enggak kontakan, enggak follow-follow-an," jelas Fuji.

Apalagi, Fuji dan Thariq saat itu masih memiliki hubungan masing-masing dengan orang lain yang belum terselesaikan.

Terlebih, Fuji saat itu masih berduka atas meninggalnya Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah, maka ia tak terpikirkan untuk menjalin hubungan.

Kini keduanya menjalin hubungan asmara dan kerap tampil bersama di sosial media.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply