Select Menu
» »Unlabelled » Safeea Ahmad sudah punya pacar, El Rumi akui kaget hingga beri saran pada adik perempuannya


taufik mou Desember 15, 2023 0



Safeea Ahmad, putri pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menginjak usia 11 tahun. Tidak terasa, adik perempuan dari Al, El, dan Dul memasuki usia remaja.

Kedekatan Safeea Ahmad dengan Al, El, dan Dul, selalu menjadi sorotan publik. Seperti saat Safeaa mendapatkan kejutan dari ketiga kakak laki-lakinya di ulang tahunnya ke 11, pada 26 Februari 2022.

Terutama, ketika warganet mengetahui jika Maia Estianty ikut berpartisipasi dalam kejutan ulang tahun Safeea Ahmad dengan membuatkan kue. Momen tersebut pun menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baca Juga: Dipecat IDI Terawan ditawari organisasi profesi baru, PDSI jadi rumah baru lewat sindiran: Di rumah lama tak..

Dalam sebuah wawancara di acara Rumpi TransTV, El Rumi, kakak laki-laki Safeea Ahmad, menyebutkan jika adik perempuannya sudah memiliki pacar.

Selaku host acara Rumpi, Feni Rose bertanya pada El Rumi yang menjadi bintang tamu saat itu tentang bagaimana rasanya punya adik perempuan yang sudah masuk usia remaja, apalagi melihat perubahan Safeea Ahmad.

Dikutip dari acara Rumpi yang diunggah di YouTube TransTV Official pada 28 April 2022, El Rumi mengungkapkan bahwa ia sempat kaget lantaran Safeea Ahmad ternyata sudah punya teman cowok.

Baca Juga: Viral para jenderal antri salam hormat ke Ahok, jangan sungkan ternyata oh ternyata jadi kehormatan TNI lho

“Kaget saja sih, terakhir dia sudah punya teman cowok, ya, ‘oh udah punya?’” ungkap putra kedua Ahmad Dhani.

Meskipun pada awalnya kaget, pada akhirnya El Rumi menyadari jika hal tersebut normal.

El Rumi mengaku, di usia yang sama dengan Safeea Ahmad saat ini, yakni 11 tahun, ia dan saudara laki-lakinya, Al dan Dul, juga sudah merasakan hal yang sama, muncul rasa suka ke lawan jenis.

“Kaget juga awalnya, tapi setelah aku pikirin, aku umur segitu (11 tahun) sudah mulai suka-suka (ke lawan jenis), ya normal lah,” tutur El Rumi seperti dikutip dari YouTube TransTV Official.

Kemudian, Feni Rose bertanya apa yang dilakukan El Rumi, Al, dan Dul saat mengetahui Safeea Ahmad sudah punya pacar.

Sebagai kakak laki-laki, Al, El, dan Dul pun memberikan saran dari sisi laki-laki, “Kita kasih saran saja, carinya jangan yang bandel lah.”

“Kita sebagai kakak laki-laki, ya kita tahu lah laki-laki yang bandel,” lanjut El Rumi, Hops.ID melansir dari YouTube TransTV Official, pada 29 April 2022.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply