Select Menu
» »Unlabelled » Sarah Sechan Blak-Blakan Puji Attitude Rekan Artis Di Tengah Rumor Sindir Nagita Slavina


taufik mou Desember 19, 2023 0


Presenter kocak Sarah Sechan baru-baru ini mendadak jadi perbincangan publik. Diketahui sebelumnya, sosok Sarah sendiri jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa rumor tak sedap. Sejauh ini, nama Sarah terdengar adem ayem di dunia hiburan.

Namun tak disangka, ia justru diduga lemparkan sindiran untuk Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Sarah dikabarkan sempat tuliskan sindiran singgung attitude Gigi saat berada di Singapura. Kala itu, Gigi teriak cukup keras saat memanggil rekannya, Nia Ramadhani.

Di tengah rumor tersebut Sarah justru terlihat santai puji attitude rekan artis lainnya yakni Naura Ayu. Hal ini Sarah ungkapkan melalui Instagram Story miliknya. Mulanya ia bagikan ulang postingan ibu Naura. Mengingat belakangan ini Sarah dan Naura sedang terlibat projek bersama di sebuah film.

”Aduuuhh aku yg bersyukur dikasih kesempatan jadi bundanya Aliza, jadi kenal sama @naura.ayu , si cantik baik hati yg juga cerdas, santun, dan ketawanya bikin kangen. Juga semua cast & kru @santripilihanbunda.official yg menyenangkan. Bikin kerja jd seperti piknik, apalagi setiap mama @riafinola mampir selalu bawa semilan banyak! [sic!]” ungkap Sarah Sehan seraya sertakan video tengah dipijat oleh Naura.

Sementara itu, sebelumnya Sarah sendiri dalam pernyataannya sempat selipkan sebutan “sultan”. Sehingga ungkapan Sarah santer dikaitkan dengan sosok Gigi. Mengingat Gigi dan Raffi Ahmad sering kali disebut sebagai sosok sultan.

”Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'nih turis gak punya manner'. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain [sic!],” tulis Sarah Sechan kala itu.

Sedangkan sejauh ini, Gigi diketahui belum juga buka suara terkait rumor tersebut. Begitu pula dengan Raffi yang masih bungkam meski nama sang istri tengah menjadi bahan gunjingan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply