Select Menu
» »Unlabelled » Sebut Orang yang Tuduh Sarah Sechan Pansos soal Nagita Slavina, Aming: Bukan Belain, Emang Beda Kelas


taufik mou Desember 22, 2023 0


Supriatna Sugandhi alias Aming ikut angkat bicara soal permasalahan Sarah Sechan yang disebut numpang tenar lantaran diduga menyindir kelakuan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

Maraknya tudingan itu, Aming justu menyebut pihak yang menyindir mantan VJ MTV itu adalah anak baru gede alias ABG. 

Walau menyebut tidak membela, Aming menganggap Sarah Sechan tidak bisa dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina karena beda kelas. 

“Masalah Sarah Sechan, bukan belain (Sarah), kayak ‘Sarah Sechan mah bukan di situ (kelasnya), cuma kan yang ngomentarin anak-anak baru, yang bukan segmentasinya yang gak ngikutin masa dia (Sarah),” kata Aming mengutip akun TikTok @mata_lelak1, Kamis (21/12). 

Menurut mantan suami Eveline Nada Anjani itu, Sarah Sechan adalah sosok yang sudah terkenal sejak dahulu dan dinilai memiliki karakter yang berkelas, sehingga tidak mungkin pansos kepada artis lain.

“Kalau kita ikutin Sarah Sechan, kita kan tau betapa lenjehnya dia, betapa kita tau kelasnya di mana, jadinya Sarah Sechan juga gak akan mungkin memberikan sanggahan atau di-counter juga, ya karena emang bukan segmentasinya,” tambah Aming.

Aming justru berpendapat bahwa Nagita mungkin saja malah berterima kasih kepada Sarah Sechan lantaran sudah diingatkan perihal adab yang dinilai kurang baik.

“Kayak kemaren Gigi, mungkin berterima kasih udah diingetin Sarah Sechan,” ujarnya.

Aming juga mengatakan jika netizen lah yang sebenarnya membuat semuanya menjadi runyam lantaran menjadi provokator diantara kedua belah pihak.

“Yang suka jadi provokator dan kompor kan netizen ya gitu kan, padahal mereka (Sarah dan Nagita) baik-baik aja gak apa-apa,” pungkas Aming.

Diketahui sebelumnya, Sarah Sechan sempat mengunggah sebuah postingan di Instagram storynya yang diduga ditujukan untuk Nagita Slavina yang teriak-teriak di sebuah mal saat liburan bareng artis lain di Singapura.

“Kebiasaan dianggap ‘sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal liatnya mungkin,"nih turis gak punya manners," tulis Sarah Sechan.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain. Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone an say" I'm on thirs floor. by this shop, near this entrance." Money really can't buy you class," sambung Sarah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply