Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Kabur saat Safeea Lahir, Al Ghazali dapat Pelajaran Penting dari Maia: Bunda Ngajarin Legowo


taufik mou Desember 14, 2023 0


Al Ghazali dapat pelajaran penting dari Maia Estianty saat kabur karena tak mau menerima kenyataan Ahmad Dhani miliki anak dari Mulan Jameela, Safeea.

Al Ghazali tengah menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu baru saja mengungkapkan sebuah fakta di masa lalunya.

Al Ghazali mengaku sempat tak terima saat Ahmad Dhani menikah dan mempunyai anak dari Mulan Jameela.

Kakak El, dan Dul itu bahkan kabur saat Safeea Ahmad dilahirkan.

Namun, Al Ghazali akhirnya luluh dan menerima Safeea sebagai adik setelah mendengar ucapan dari Maia Estianty.

Dalam tayangan tersebut, Al Ghazali menceritakan kebaikan sang ibunda yang selalu memberikan pelajaran hidup untuknya.

Menurut kekasih Alyssa Daguise ini, sosok Maia Estianty telah banyak memberinya pelajaran tentang arti kata legowo.

"Bunda ngajarin aku tentang legowo," ucap Al Ghazali dikutip TribunStyle.com, Kamis (24/12/2020).

Legowo yang dimaksud oleh Al adalah saat dirinya harus menerima kenyataan Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela.

Saat itu pula, Al Ghazali dihadapkan oleh kenyataan akan mendapat adik baru, Safeea dari ibu sambungnya.

"Ada satu momen dulu aku mau punya adik, Shafeea,

Dulu aku sangat enggak bisa terima banget," ungkapnya.

Saking tak terimanya saat Safeea lahir, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memilih kabur.

Al Ghazali tak mau menjenguk adiknya yang baru saja lahir.

"Sampe pas lahirannya pun aku enggak datang ke rumah sakit,

aku kabur," kata Al.

Beberapa saat setelah kabur, Al Ghazali bertemu dengan sang ibunda.

"Dari situ, beberapa hari kemudian aku ketemu bunda,

Bunda nanya-nanya, gimana (keadaan hati Al),

Ya aku bilang aku masih nggak bisa terima," ujarnya.

Di saat hatinya sedang kacau karena harus menerima Safeea sebagai adik, Al Ghazali mendapat nasihat dari Maia Estianty.

Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 itu perlahan tersadar.

Al Ghazali akhirnya bisa menerima Safeea Ahmad sebagai adiknya.

"Di situ bunda bilang kamu enggak boleh gitu walaupun kamu enggak bisa menerima keadaan tetap Shafeea itu adalah adik kandung kamu, ada darah turunan juga,

Dari situ aku kayak udah mulai bisa menerima Shafeea sebagai adik," pungkas Al.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply