Select Menu
» »Unlabelled » Sepak Terjang Fuji Anak Haji Faisal Berkuliah: Rela Cuti Demi Urus Gala Sky, Kini Jadi Mahasiswi Non-Aktif


taufik mou Desember 05, 2023 0


Nama Fujianti Utami Putri terus menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya soal kisah percintaanya, pendidikan mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga menjadi sorotan belakangan ini.

Hal ini terjadi setelah ada banyak pihak yang membanding-bandingkan Fuji dengan kekasih baru Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid. Termasuk soal pendidikan kedua gadis kelahiran 2002 tersebut.

Beda dengan Aaliyah Massaid yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di Universitas Katolik Atmajaya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu diketahui sedang cuti kuliah dan bahkan kini berstatus sebagai mahasiswi non-aktif di Universitas Udayana.

Lantas, seperti apa sepak terjang Fuji saat berkuliah di salah satu kampus negeri terbaik di Indonesia tersebut?

Dikutip dari berbagai sumber, Fuji mulai berkuliah di Universitas Udayana sejak tahun 2020. Ia mengambil jurusan Ilmu Hukum di sana. Seharusnya, tahun depan Fuji bisa meraih gelar S1-nya.

Namun, tampaknya Fuji hal tersebut tak bisa terwujud. Pasalnya, putri Haji Faisal itu memutuskan untuk mengambil cuti kuliah saat hendak memasuki semester 4 perkuliahan.

Penyebabnya karena saat itu Fuji ingin fokus merawat putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

"Kemarin masih sibuk kuliah di Bali dan itu negeri jadi dia nggak mau terganggu pelajarannya. Kami sempat bermusyawarah juga apa satu semester cuti dulu atau gimana," ucap Haji Faisal pada awal Januari 2022.

Kendati awalnya berencana untuk cuti kuliah selama 1 semester, nyatanya hingga kini Fuji tak kunjung melanjutkan studinya di Universitas Udayana.

Gadis kelahiran 2002 itu kini malah semakin fokus mengembangkan dirinya di dunia entertainment. Bukan hanya buka jasa endorsment, Fuji juga sempat bermain di film Bukan Cinderella.

Lebih lanjut, dikutip dari laman Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, sampai tahun 2023 ini Fuji tercatat sebagai mahasiswa non-aktif jurusan Ilmu Hukum di Universitas Udayana.

Dari data tersebut, diketahui Fuji hanya aktif sebagai mahasiswi hingga semester ganjil tahun 2021. Pada semester genap tahun 2021 sampai ganjil 2022, Fuji diketahui berstatus cuti. Sementara itu, semester genap tahun 2022 dan ganjil 2023, Fuji berstatus non-aktif.

Sejauh ini, Fuji baru menyelesaikan 51 sks di Universitas Udayana, padahal normalnya untuk bisa lulus, mahasiswa S1 perlu menyelesaikan sebanyak 144 sks.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply