Select Menu
» »Unlabelled » Sering nolak saat dapat jatah, Nagita Slavina ngaku sering dimarahi Raffi Ahmad


taufik mou Desember 07, 2023 0


Berbeda dengan Raffi Ahmad yang pekerja keras, Nagita Slavina yang meski lahir di tanggal yang sama justru punya watak yang berkebalikan.

Bahkan, karena sifatnya satu ini Nagita Slavina mengaku kerap dimarahi Raffi Ahmad pada saat tahun pertama pernikahan.

Sebabnya adalah Nagita Slavina seringkali menolak jatah ini hingga membuat Raffi Ahmad turun tangan dan memarahinya.

Nagita Slavina sering dimarahi Raffi Ahmad

Meski punya zodiak yang sama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku wataknya sama sekali berbeda dengan sang suami yang visioner dan pekerja keras.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad termasuk pria pekerja keras yang bersedia mengisi banyak program TV dalam satu hari.

Namun, Gigi termasuk orang yang paling santai untuk urusan pekerjaan. Kalaupun tidak ada pekerjaan, ibu dari dua anak itu akan tetap tenang.

“(Terjun) di dunia entertainment ini tuh mau-mau engga, gitu,” ungkap wanita yang kini berusia 35 tahun itu, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin, 13 Maret 2023.

“Dari dulu tuh memang kalo memang mau kerja gitu, mau main sinetron, atau mau apa, itu karena memang yaudah emang kayaknya gua harus kerja aja,” jelasnya.

Selama menekuni profesi sebagai artis, Nagita Slavina tidak pernah sekalipun merasa hal itu sebagai kewajiban, bahkan tidak ada passion sama sekali.

Anak sulung dari Rieta Amilia itu tidak berkeinginan untuk menjadi pusat perhatian dari masyarakat. Sampai dia menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi perlahan berubah.

Ibunda Rayyanza itu terkadang menolak saat akan diberi jatah atau tawaran pekerjaan dari televisi hingga dimarahi Raffi.

“Kayak kadang-kadang tuh dulu ya, aku tuh suka sering banget awal-awal nikah tuh dimarahin sama Raffi karena kadang-kadang kalo ada tawaran apa gitu kerjaan, ‘Duh kayaknya gak deh’, gitu. Gamau deh, gitu. Selalu dimarahin gitu sama Raffi,” katanya.

Raffi Ahmad mengajak istrinya untuk tetap ambil kesempatan dan kembali bekerja. “Jadi memang yang mencontohkan itu, banyak banget contoh yang baik tuh dari Raffi soal kerjaan,” ungkapnya.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply