Select Menu
» »Unlabelled » Sikap Reza Artamevia Saat Dinner Bareng Thariq Halilintar Jadi Sorotan


taufik mou Desember 17, 2023 0



Hubungan yang dimiliki oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya semakin menarik. Usai diam-diam, pasangan ini secara perlahan mengumumkan asmara mereka.

Apalagi terkini, Thariq telah mengunggah foto kebersamaannya dengan sahabat dari Aurel Hermansyah tersebut. Foto tersebut diduga adalah potret saat mereka menonton bersama.

Sebelum unggahan yang ramai tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bertemu dengan Reza Artamevia. Meski tidak hanya bertiga, pertemuan tersebut berhasil membuat para penggemar menjadi senang.

Bukti-bukti makan malam antara Thariq Halilintar dan ibunda dari Aaliyah Massaid itu bertebaran di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @allabout.aalthor pada Sabtu (16/12/2023).

Dilansir pada Minggu (17/12/2023), pertemuan dan makan malam tersebut terlihat begitu tenang dan penuh kebahagiaan. Ditambah dengan kehadiran orang-orang terdekat lainnya.

"Seneng banget. Happy-happy kalian ya seng," bunyi keterangan yang ada di dalam videonya.

Saat makan malam, baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama mengenakan pakaian yang bernuansa putih. Sementara Reza memilih atasan yang bercorak floral yang cocok dengan pembawaannya.

Interaksi antara Thariq dan ibu dari wanita yang diduga menjadi kekasihnya itu juga terekam dalam videonya. Meski dari jauh, tampak Reza yang begitu senang saat ngobrol bersama Thariq Halilintar.

Bahkan ketika Thariq Halilintar menyampaikan terima kasih kepada ibu Aaliyah tersebut. Reza langsung menjawabnya dengan respons yang tidak kalah manis.

"Terima kasih ya Ibu," kata Thariq Halilintar.

"Sama-sama sayang," jawab Reza.

Bisa ditebak, interaksi keduanya itu langsung menuai beragam komentar.

"Thariq sopan banget," kata netizen.

"Yang girang malah Ibunya Aal," tambah yang lain.

"Seneng lihatnya adem gitu, ibu sama sayangnya," komentar seseorang.

"Seneng kalau Thariq manggil ibu, terus Reza bilang sayang ke Thoriq udah berasa kayak ibu dan anak," timpal netizen.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply