Select Menu
» »Unlabelled » Sudah 30 Tahun Berlalu Begitu Saja, Perubahan beberapa Artis Jinny oh Jinny Dulu dan Sekarang


taufik mou Desember 26, 2023 0


Pecinta sinetron era 1990-an pasti sudah tak asing lagi dengan "Jinny Oh Jinny".

Ini adalah sinetron yang berkisah tentang jin cantik ini sangat populer di masanya. Serial Jinny Oh Jinny tayang perdana pada 6 Desember 1997 di RCTI.

Ya, ada beberapa pemeran sinetron JINNY OH JINNY memang sudah memilih untuk tidak muncul di layar kaca lagi. Namun, ada pula dari mereka yang juga masih sibuk di dunia hiburan sebagai pemain sinetron hingga pembawa acara. Untuk bernostalgia, ada loh potret dulu vs sekarang pemeran utama di sinetron JINNY OH JINNY.

Pemeran Bagus

Selain Indra Bruggman, ada pula Ivan Ray yang juga berperan sebagai Bagus pada sinetron JINNY OH JINNY season 2. Sama seperti Indra Bruggman, Ivan Ray pun tidak banyak berubah dan masih terlihat awet muda.

Saat ini Ivan Ray memang sudah jarang tampil di depan televisi lagi, ia lebih fokus pada keluarga kecilnya bersama dengan sang istri tercinta. Ivan Ray menikah pada tahun 2013 lalu dan memiliki perbedaan usia cukup jauh dengan sang istri.

Namun, walaupun begitu rumah tangganya terlihat awet dan jauh dari kabar miring. Bahkan, saat ini pun Ivan Ray sudah dikaruniai dua anak yang cantik dan ganteng.

Pemeran Jaka

Masih ingat dengan pemeran Jaka dalam sinetron JINNY OH JINNY? Ya, sosok Jaka ini memang menarik perhatian dalam sinetron yang begitu populer tahun 90-an ini. Ya, sosok Jaka yang diperankan Yusuf Surya ini memang sukses membuat cerita sinetron ini makin jenaka.

Sosoknya saat ini pun masih terlihat sehat dan bugar, walaupun sudah masuk usia lanjut. Bahkan, bukan hanya bermain dalam sinetron saja, Yusuf Surya juga disibukkan dalam berbagai kegiatan berkesenian Betawi. Ia juga aktif membagikan kegiatannya di akun Instagram.

Lola Lolita

Kemudian ada pula Anya Dwinov yang berperan sebagai Lola Lolita di sinetron JINNY OH JINNY. Wanita cantik ini pun masih terlihat awet muda di usia 39 tahun. Bahkan, saat ini pun Anya Dwinov masih betah melajang loh KLovers.

Walaupun saat ini Anya Dwinov sudah tidak aktif dalam layar kaca lagi. Namun, nyatanya ia masih eksis sebagai pembawa acara off air loh KLovers. Ia juga banyak membagikan kegiatannya sebagai MC diberbagai acara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply