Select Menu
» »Unlabelled » Tak Pernah Mau Cek HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina : Emang Gue Sanggup?


taufik mou Desember 17, 2023 0


Terkenal baik dan sering membagi - bagikan rezeki kepada orang lain sosok aktris bernama Nagita Slavina dijuluki sebagai sultan andara sama seperti suaminya yakni Raffi Ahmad.

Nagita Slavina alias Gigi kerap kali mendapatkan berbagai pujian dari para penggemarnya karena memiliki paras yang cantik nan rupawan.

Raffi Ahmad dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014. Kini keduanya dikarunia dua orang anak bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Di balik kesuksesannya dan ketenarannya dalam dunia entertaiment siapa sangka sosok aktris yang satu ini tidak pernah mengecek hp suaminya.

Hal ini dia lakukan karena ia merasa akan kewalahan jika ia mencoba untuk mengetahui sesuatu yang tidak penting.

Ia mengatakan bahwa ia mencoba menghindari hal tersebut lantaran bisa menimbulkan efek negatif bagi dirinya sendiri.

“Akhirnya gue belajar, laki - laki itu mau ke gep di depan muka, mau ketahuan salah ngak akan pernah ngaku. Yang ada kita perempuan kayak orang gila," ujar Nagita Slavina.

Ia juga mengungkapkan jikalau ia mencari tau hal tersebut ia merasa tak sanggup untuk menerima kenyataan - kenyataan pahit yang akan dia ketahui jika mengecek handphone suaminya.


Apalagi sosok Raffi Ahmad memiliki banyak teman dan ia juga terkenal ramah dengan semua orang yang ia temukan. Ia juga sering membagi - bagikan rezeki kepada orang yang tak mampu agar karirnya semakin cemerlang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply