Select Menu
» »Unlabelled » Tak Terima, Mikhayla Ngaku Benci Disebut Kakak Adik dengan Nia Ramadhani


taufik mou Desember 16, 2023 0


Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla mengaku tak suka jika disebut mirip dengan mamanya.

Bahkan Mikhayla merasa benci jika ada orang yang menyebut dirinya dan Nia Ramadhani adalah kakak beradik.

"Aku benci saat orang bilang kita kayak adik kakak," ungkap Mikhayla, dikutip dari YouTube Nia Ramadhani pada Kamis (14/12/2023).

Pasalnya, Mikha tak merasa ada kemiripan antara dirinya dengan mamanya.

"Karena menurutku kita nggak mirip. Aku nggak suka komen begitu," ujar Mikhayla.

Berdasarkan penuturan Mikha, komentar tersebut seringkali ia terima.

Tak jarang orang mengatakan kepada Mikha bahwa dirinya dan Nia tak terlihat seperti ibu dan anak.

"Beberapa orang bilang kayak 'bukan kayak mama dan anak, kayak kakak beradik'. Aku benci komentar itu," jelas Mikha.

Komentar tersebut juga sempat dilontarkan oleh teman-teman terdekat Mikhayla.

"Bahkan temen-temen aku nanya begitu 'apa kamu kakaknya?'" sebut Mikha.

Berbeda dengan Mikha, Nia Ramadhani lebih santai dalam menanggapi komentar tersebut.

Nia Ramadhani justru senang lantaran dirinya terlihat masih muda.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani sempat menangis kala menasihati Mikhayla soal rasya syukur.

Nasihat tersebut diberikan Nia lantaran ketiga anaknya kini hidup berkecukupan tak seperti dirinya dulu.

Pasalnya, Nia Ramadhani harus bekerja sejak masih kecil demi membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

"Aku bilang 'kamu sekarang hidupnya udah enak, bangun, rumahnya AC, mobil udah ada, pakai supir, sekolahnya bagus,'"

"Aku sampai nangis. Gue dulu harus syuting dulu supaya bisa beli mobil," kata Nia dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (1/8/2023).

Tak muluk-muluk, wanita berusia 33 tahun ini hanya meminta kepada ketiga buah hatinya untuk bisa bersikap sopan dan pandai bersyukur.

"Tolong sopan dan lain-lain, kamu sekarang Alhamdulillah bersyukur lahir di keluarga tidak berkekurangan."

"Jadi enggak bisa seenaknya," ucap Nia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply