Select Menu
» »Unlabelled » Tak Terima Nagita Disentil, Mama Rieta Sindir Balik Sarah Sechan Tentang Etika Main Medsos


taufik mou Desember 15, 2023 0


Sarah Sechan mencuri perhatian netizen. Ini karena dia menuliskan sebuah sindiran di media sosial yang diduga kuat ditujukan untuk Nagita Slavina alias Gigi. 

Sarah Sechan memang tak secara gamblang menulis nama Gigi. Namun, dugaan muncul lantaran dia menyematkan kata 'Sultan' dalam unggahannya.

Secara garis besar, Sarah menyinggung mengenai tata krama dari sosok yang disebut Sultan ini. Sosok tersebut berteriak ketika berada di mal di Singapura dan menurut Sarah hal itu kurang sopan. 

Tak terima putrinya disentil, Rieta Amilia atau Mama Rieta angkat suara. Dia mengambil kutipan B.J. Habibie yang merupakan Presiden RI ke-3. 

Lengkap dengan wajah mendiang B.J. Habibie, Rieta Amilia membahas soal keburukan dari orang lain.

Konon keburukan itu sebaiknya didengarkan saja oleh telinga.

"Keburukan orang cukup sampai di telingamu saja," bunyi unggahan ibunda Nagita Slavina, dilansir pada Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut, keburukan tersebut sebaiknya tidak disampaikan dengan lisan. Apalagi oleh mereka yang mendengarkan keburukan tersebut.

"(Keburukan) itu jangan sampai terucap di lisanmu," tambahnya.

Bagian yang paling menarik ada di paling akhir. Lantaran ibunda Nagita seolah menyindir cara Sarah Sechan dalam menggunakan media sosial.

"Apalagi sampai kau tulis di media sosial," demikian akhir dari kata mutiara dari B.J. Habibie tersebut.

Sebelumnya, Sarah Sechan memang memberikan sindiran yang diduga ke Nagita Slavina melalui media sosial. 

Secara lebih detail, Sarah diduga menyindir etika atau tata krama Nagita Slavina saat berada di luar negeri. Terutama ketika dirinya ada di mall di Singapura.

Berdasarkan video yang beredar, Nagita memang sempat berteriak saat dirinya ada di mal. Ia melakukannya sembari video call dengan Nia Ramadhani.

"Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. (Sedang) di mall, teriak-teriakpanggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'Nih turis gak punya manners'," tulis Sarah Sechan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply