Select Menu
» »Unlabelled » Aura Kasih Pernah Ngejek Nagita Slavina Gendut, Baru Diputuskan Raffi Ahmad?


taufik mou Agustus 31, 2023 0


Penyanyi Aura Kasih ternyata pernah meledek Nagita Slavina gendut. Video lawas itu kembali muncul ke publik.

Dalam video yang diunggah akun YouTube @dianodadotid itu, pelantun tembang "Mari Bercinta" itu enteng sekali menyebut bentuk tubuh istri Raffi Ahmad itu gendut.

Ucapan itu diduga terlontar dari mulut Aura Kasih karena dia cemburu dengan Raffi Ahmad yang memilih Nagita Slavina sebagai kekasihnya.

"Raffi Ahmad? Ya Allah, bukannya udah punya pacar, ya," ucap Aura Kasih ketika mengomentari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kala itu masih berpacaran, dikutip dari Suara.com, Jumat (28/7/2023).

Saat itu, diduga Aura Kasih baru saja putus dari Raffi Ahmad sehingga perempuan yang kini sudah punya satu anak itu meledek perempuan yang disapa Gigi itu gendut.

"Yang gendut itu, siapa namanya," sambung Aura Kasih.

Saat itu, Aura Kasih mengaku dirinya tak merasa cemburu dengan keputusan Raffi Ahmad yang lebih memilih Nagita Slavina. Namun dia merasa heran karena dari sekian perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengannya, bapak Rafathar itu lebih memilih Nagita Slavina sebagai pasangannya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad diam-diam pernah berpacaran dengan Aura Kasih. hal tersebut diungkap Ayu Dewi saat menjadi bintang tamu program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad pada Selasa (3/3/2020).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply