Select Menu
» »Unlabelled » Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Diduga Masih Pacaran, Haji Faisal Ogah Kasih Restu


taufik mou Agustus 31, 2023 0


Haji Faisal buka suara usai anaknya, Fadly Faisal diduga masih menjalin hubungan asmara dengan Rebecca Klopper. Terkait ini, dia menegaskan sudah tidak memberikan restu.

"Seperti yang telah saya sampaikan selama ini, saya sudah tidak respons, saya sudah tidak respect dengan hubungan mereka," kata Haji Faisal di akun YouTube SCTV yang diunggah baru-baru ini.

"Entah mereka masih mau mendengar, entah tidak Allahu a'lam," sambungnya lagi.

Disinggung mengenai alasan detailnya, Haji Faisal enggan berbicara lebih jauh.

"Kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respect. Kan nggak perlu sebagai orangtua berbicara terlalu jauh. Kalau orangtua kita sudah tidak respect, yasudah," tuturnya.

Mertua almarhumah Vanessa Angel ini cuma menjelaskan kalau ini berkaitan dengan masa depan Fadly Faisal. Termasuk dengan cucu-cucunya nanti.

"Kenapa? Karena mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti. Orang yang bakal menjadi istrinya (harus baik-baik), kan gitu yang saya pikirkan," ucap Haji Faisal.

Omongan Haji Faisal ini dibagikan ulang akun @lambegosiip di Instagram pada Jumat (1/9/2023) dan mendapat banyak komentar.

"Pak Haji juga kan mau nyalonin (anggota DPR) juga berimbas kan. Bukannya dari dulu juga si Becca ini cewek red flag yah?" celetuk salah satu netizen.

"Saya pun pasti begitu. Orangtua yang baik pasti memikirkan apa yang terbaik untuk anaknya. Tapi kembali lagi kepada Allah SWT. Semoga diberikan yang terbaik untuk keluarga Pak Haji," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, video mesum mirip Rebbeca Klopper memang sempat bikin gempar publik. Imbas kejadian ini, Haji Faisal langsung memberikan ultimatum tidak menerima Rebecca Klopper menjadi menantunya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply